Selasa, 19 Mei 2015

Ini Dia Tips Agar Pacaran Anda Bisa Langgeng

Menjalin hubungan dengan orang yang kita cintai berharap bisa berlanjut ke jenjang pernikahan, lalu apakah anda sudah tahu bagaimana caranya agar hubungan kita bisa langgeng. Memang setiap tindak tanduk pastilah ada masalah, itu wajar dalam percintaan, yang penting bagaimana cara kita menjaga agar hubungan kita bisa langgeng.
Siapa yang tidak menginginkan hubungan dengan kekasih tetap langgeng bahkan sampai ke bahtera pernikahan. Tidak mudah memang untuk selalu setia, namun bukan berarti mempertahankan hubungan dengan kekasih merupakan perkara sulit. Merasa nyaman dalam waktu yang lama dengan orang sama bisa jadi merupakan sesuatu yang membosankan.
Namun ketika Anda benar-benar memiliki niat untuk tetap menjaga hubungan tersebut, selama apapun Anda menjalin hubungan pacaran tersebut pasti akan dirasa menyenangkan. Dilansir dari vemale.com, inilah beberapa tips untuk mempertahankan hubungan pacaran.
  1. Jujur
    Jadilah seorang kekasih yang selalu jujur kepada pacar. Kejujuran Anda bisa membuat pacar semakin sayang dan jatuh cinta kepada Anda. Kejujuran juga bisa membuatnya percaya sepenuhnya dengan hubungan kalian berdua.
  2. Terbuka
    Ceritakan hal-hal yang Anda sukai dan tidak disukai kepada pacar Anda. Cobalah untuk menjadi seorang yang terbuka sekaligus menjadi pendengar baik baginya. Ketika Anda bersifat terbuka dan menjadi diri sendiri, hal ini bisa membantu untuk mendapatkan hubungan yang menyenangkan. Pacar Anda juga bisa belajar banyak dari apa yang Anda suka maupun tidak.
  3. Kejutan
    Memberi kejutan kepada sang pacar bisa membuatnya tersentuh dan semakin mencintai Anda. Kejutan spesial bisa Anda berikan di hari ulang tahun, mengajaknya jalan-jalan ke pantai, melakukan piknik ataupun meletakkan kado di depan pintu rumahnya. Hal tersebut mungkin sepele, namun kejutan yang romantis inilah yang akan membekas di ingatan dan hatinya. Rasa kagumnya kepada ketulusan Anda bisa membantu mempertahankan hubungan kalian yang langgeng.
  4. Jaga Komunikasi
    Menjaga komunikasi antara satu dengan lainnya sangat diperlukan untuk menjaga hubungan tetap langgeng. Mengingat media komunikasi yang semakin canggih, tentunya tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menghubunginya. Pastikan berbincang dengannya baik melalui telepon ataupun media lainnya.
  5. Habiskan Waktu Bersama
    Menghabiskan waktu bersama pacar bisa membuat hubungan lebih baik dan terjaga. Meskipun Anda ataupun kekasih adalah seorang yang sibuk, cobalah untuk tetap bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan sekedar makan ataupun jalan-jalan.
  6. Katakan Anda Begitu Mencintainya
    Meskipun dianggap sepele, mengatakan bahwa Anda mencintai kekasih bisa menumbuhkan kebahagiaan tersendiri di hati pacar. Ketika Anda mengatakan begitu mencintainya, ia akan menganggap bahwa Anda masih peduli kepadanya.
  7. Komitmen
    Jadilah seseorang yang memiliki komitmen dalam suatu hubungan. Komitmen jangka pendek adalah ketika Anda mengatakan bahwa dialah satu-satunya orang di hati dan tidak ada lainnya. Sedangkan komitmen jangka panjang adalah dimana Anda menjaga hubungan dengannya, bisa menerima segala kekurangannya dan berniat bahwa dialah orang yang akan mendampingi hidup Anda nanti.

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan hubungan dengan pacar selalu langgeng. Jika Anda sedang mengalami keretakan dengan pacar, cobalah untuk mengoreksi kembali kesalahan yang mungkin Anda lakukan. Jangan sungkan untuk meminta maaf terlebih dahulu kepada pacar. Hal ini juga bisa membantu memperbaiki ataupun melanggengkan hubungan kalian berdua.

4 komentar

Wah,,gitu ya gan. Ane mah cew ja belom punya ;((

sudah hampir dua tahun saya jomblo gan :D

Malah bisa fokus ngeblog nya gan!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon