Jumat, 25 September 2015

Salah Satu Ciri Pasangan Kita Bermuka Dua

Setiap wanita ingin hubungan dengan si doi baik-baik saja kan! dan ingin berjalan terus hubungannya sampai kakek nenek.
Wahai para gadis, Apakah kamu pernah terjebak menjalani hubungan yang salah? Atau mungkin kamu salah memilih orang yang kamu percayai? Pada kenyataannya, di dunia ini ada tipe orang yang bermuka dua. Orang tersebut bisa terlihat manis di depan, tapi diam-diam dari belakang dia nggak akan segan-segan untuk menjatuhkanmu. Wah, serem kan?

Bahkan orang bermuka dua bisa punya niat jahat padamu tapi dia akan menyembunyikannya secara rapi ketika berada di hadapanmu. Susah memang untuk mengidentifikasi orang bermuka dua. Tapi kalau kamu bisa lebih peka, kamu bisa kok mengenali orang bermuka dua. Gimana caranya? Coba cek lima ciri-cirinya berikut ini.
Senyuman bisa menunjukkan isi hati dan ketulusan seseorang. Coba perhatikan lagi cara dia tersenyum. Apakah senyumannya terlihat alamiah? Atau malah dipaksakan dan kaku?

Dikutip dari vemale.com, menurut penelitian yang dilakukan Dr. Paul Ekman, untuk mengenali tulus tidaknya senyuman seseorang, kita bisa melihat matanya. Senyuman yang tulus itu akan muncul beserta kerutan tipis di sudut mata dan kulit antara alis dan kelopak mata bagian atas akan turun. Mungkin agak susah ya untuk langsung tahu apakah seseorang itu tulus atau hanya pura-pura saat tersenyum. Tapi kamu akan tahu ketika menatap mata orang tersebut.

Orang bermuka dua biasanya sih akan lihai menyembunyikan kebenaran. Dan kalau sudah "terlatih", dia bisa menceritakan kebohongan dengan lancar. Tapi kamu bisa melihat dari caranya berbicara. Apakah dia kalau berbicara terlihat terlalu dipaksakan? Apakah ceritanya konsisten?

Saat kamu ragu apakah yang diceritakan itu asli atau palsu, kamu bisa coba minta dia mengulangi ceritanya lagi. Atau coba tanyakan hal-hal yang sebenarnya sudah ia ceritakan sebelumnya. Kalau dia nggak konsisten dan terus saja membumbui ceritanya dengan berbagai hal tak penting, hmm... kamu bisa mulai curiga.
Itulah salah satu ciri-ciri pasangan anda sudah mulai bermuka dua. Hati-hati ya sis!

31 komentar

Boleh juga analisanya, hal ini jadi tau sisi baik buruknya, mudah-mudahan kita enggak tertipu ya mas?

Semasa remaja dulu, pasangan bermuka dua seperti ini paling mengkhawatirkan. Karena sudah terlaltih, menceritakan kembali atau mengulang kembali cerita bohong semula justru malah menjadi lebih lancar. Mungkin si dia sudah menghapal kata-kata yang akan dikeluarkan untuk menyembunyikan kebohongannya, mas...

nah ini dia bisa jadi panduan nih. kalo sudah g jelas mongannya wah bisa jadi nih.

saya kira tadi mukanya beneran ada dua. hahahahaha :d :d :d :d :d

boleh juga nih analisanya, hmm harus patut dicoba nih ke si doi :)

jangan sampe dech pasangan kita bermuka duo dan kita dikerjai lagi..

Makasih kunjungannya ya mas uda

monggo mangs, makasih kunbalnya

Iya ya gan, makasih kunjungan baliknya (kunbal)

pantesan wajah pacar saya sering banget menjadi dua, apalagi kalau pagi hari..idiih...nyeremin wajahnya kang....kenapa bisa begitu, coba?

memang penampilan kadang suka menipu ya mas xixixi... apalagi yg suka bermuka dua dan pandai mengambil hati pasangan nya, apa saja di halalkan yg penting pasangan kita senang dan percaya walau kadang di dlm hatinya tidak setulus apa yg dikatakan... :-)

yaa jika kita mau kawin lagi pilih tipe laki-laki atau perempuan yang tidak memiliki muka dua , kenapa kalau pasangan kita bermuka dua nanti ciumnya itu lho yg susah ,cium muka yang satu atau muak yg dua bingung kan ?

biasanya kalau di ajak apa-apa sudah tidak semangat dan cenderung menghindar...itu pasti ada orang ketiga di antarnya...iya gak zak?

keren banget ne info, bisa jadi referensi buat saya nanti kalo uda punya pacar lagi, maklum hehe uda dua bulan berpisah :)

Jangan tertipu oleh penampilan ya gan

hahahhahah ada--ada saja ya gan

hmmmm.. semoga terhindar dari malapetaka ini..
sampai skrng masih saling jujur dengan suami. semoga sak lawase

menguji Konsistesi Ucapan bisa jadi tolok ukur kepura puraan Ya? memang Kebohongan akan selalu di sembunyikan dengan kebohongan berikutnya.

Amin mba tak doakan semoga langgeng. amin

kebiasaan bohong jadi bohong terus deh!

bukan pasangan saja mas,tapi partner bisnis juga banyak yang begitu :D

Ihhh takut kalau ada org bermuka dua mangs

Kunbal itu kunjungan balik ya gan!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon