Selasa, 19 Mei 2015

Mau Tahu Cara Memperkuat Hubungan Asmara Yang Baru, Yuk Simak Disini

Pasangan mana sih yang tidak menginginkan jalinan asmaranya selalu erat, sebuah pasangan akan semakin erat dalam menjalin hubungan kasih sayang jika diantara mereka selalu ada rasa kepercayaan dan rasa saling mengerti dan menghargai. Apalagi jika anda baru saja putus cinta perlu hubungan cinta yang baru.
Berikut ini adalah beberapa cara untuk memperkuat hubungan percintaan Anda yang baru.
  1. Jaga agar segala hal tetap menarik
    Meskipun masih berada di tahap awal, Anda tentunya tidak ingin terjebak dalam hubungan yang membosankan yang disebabkan oleh kegiatan yang monoton. Rutinitas memang bukan sebuah hal yang buruk, namun melakukannya dalam waktu yang lama dapat membuat hubungan menjadi membosankan. Anda dapat menjaga hal-hal tetap menarik dengan melakukan hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Anda dan pasangan mungkin bisa melakukan hal-hal baru seperti mendatangi tempat baru, ataupun sekedar mencoba resep baru.
  2. Tetap memberikan jarak
    Saat menjalani sebuah hubungan yang baru, Anda dan pasangan tentu ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Namun jangan lupa bahwa kalian tetap harus memliki kehidupan di luar itu. Berikan jarak pada hubungan Anda sehingga kalian dapat merasakan bagaimana saling merindukan dan kehilangan satu sama lain. Rasa rindu dan kehilangan dapat memperjelas bagaimana perasaan kalian satu sama lain dan akan memperkuatnya.
  3. Melakukan diskusi
    Komunikasi adalah hal yang penting dalam menjalin sebuah hubungan. Diskusi tentang apa yang kalian masing-masing rasakan pun juga turut menjadi hal penting. Jika hal-hal yang seharusnya dibicarakan namun tidak, hal tersebut dapat mengganggu hubungan yang ada. Akan baik jika Anda dan pasangan dapat mendiskusikan segala hal sehingga saling mengetahui apa yang diinginkan.
  4. Be generous
    Kemurahan hati biasanya terjadi pada awal sebuah hubungan yang dapat diperlihatkan dengan membelikan bunga atau barang-barang menarik lainnya. Jika ingin hubungan Anda kuat, lakukan ini tidak hanya pada awalnya saja. Lakukan hal ini selama hubungan Anda. Kemurahan hati tidak selalu dilakukan dengan menguras uang, menjadi pendengar setia dan pemberi semangat juga sebuah kemurahan hati yang dapat Anda lakukan untuk pasangan.
  5. Fight Fair
    Berhubungan dengan orang lain memang tidak akan mudah pada awalnya, Anda akan menemukan perbedaan. Anda harus dapat memaklumi perbedaan yang ada jika Anda ingin memperkuat sebuah hubungan. Anda dapat belajar mendengarkan satu sama lain dan mendiskusikan jika ada hal yang tidak bekerja sesuai dengan cara Anda. Dengan begini Anda dapat belajar dari satu sama lain sekaligus mengetahui cara terbaik menyelesaikan masalah jika nanti Anda mengalami perselisihan.

Itulah lima tips yang bisa membuat hubungan baru Anda lebih kuat. Semoga kekhawatiran Anda dapat teratasi oleh tips-tips tersebut. Selamat menjalani hubungan percintaan yang baru!
Sumber Vemale.com

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon