Kamis, 20 Agustus 2015

Ciri-Ciri Pria Setia Calon Suami Idaman

Setiap wanita menginginkan suami idaman yang setia. Walaupun kadang sudah berpacaran lama kadang di tengah jalan ada saja badai yang menghantam. Itulah lika liku kehidupan. Tentunya anda sebagai wanita menginginkan pria yang setia buka? Berikut ini beberapa ciri-ciri pria yang setia idaman anda.
  1. Tak Pernah Ingkar Janji
    Jika dia sudah berjanji, maka dia akan menepatinya. Kecuali jika terjadi hal-hal penting di luar kuasanya, pria ini akan selalu menepati janji. Setiap janji yang terucap dari bibirnya bukan hanya kata-kata manis belaka. 
  2. Jujur dan Bertanggungjawab Dengan Perkataannya
    Kejujuran, inilah salah satu kunci kesetiaan. Pria yang jujur adalah pria yang setia. Dia selalu jujur mengatakan ke mana dia pergi, dengan siapa, dan tidak pernah membuat Anda bingung karena tiba-tiba menghilang. Pria yang pintar berbohong biasanya punya kemampuan untuk selingkuh lebih besar.
  3. Tulus Menghormati Orang Lain
    Pria yang setia adalah pria yang menghormati komitmen dan pasangannya. Karena itu, jika dia bisa menghormati orang lain, maka dia memiliki kemampuan juga untuk menghormati Anda. Dia akan menjaga agar sebisa mungkin tidak menyakiti perasaan orang lain, termasuk Anda.
  4. Bisa Menjaga Emosi Dengan Baik
    Tak semua pria bisa menjaga emosi dan kata-katanya, karena kontrol terhadap diri sendiri kadang sulit dilakukan pria. Namun pria yang bisa mengontrol emosi adalah salah satu tanda dia pria setia. Perselingkuhan sering terjadi karena pria lepas kontrol dan tidak bisa mengerem dirinya, karena itu kemampuan menjaga emosi bisa membuat pria bertahan dengan komitmennya.
  5. Tak Genit dan Tak Suka Tebar Pesona
    Seorang pria setia akan selalu menjaga perasaan pasangannya. Ia tak akan tega ataupun rela menyakiti hati pasangannya. Kalau Anda sedang berjalan dengan seorang pria, coba perhatikan apakah ia tipe orang yang genit dan suka curi-curi pandang pada wanita lain.

Itulah beberapa ciri-ciri pria idaman sekaligus calon suami yang baik yang bisa anda dapatkan.

19 komentar

dari kelima ciri yang disebutkan diatas,nomor 4 itu masih sulit bagi saya :D

Intinya sih menjadi sosok pria yang bertanggungjawab.

Alhamdulillah tersebut ada dalam diri saya tapi sekalipun begitu saya lebih membatasi diri dimana jangan sampai cewek lain menggoda keharmonisan yang sudah didapatkan hehe

biasanya di nomor 1 dan 5 yang sering pria lakukan -_-

Wah... itu aku banged ... tapi kadang saya suka melakukan seperti nomor 1,2 dan 3.... kadan 4 dan 5 hehehe

point pertama tuh, lelaki wajib seperti itu

kayanya susah juga kalo nyari kriteria tersebut.soalnya namanya manusia kadang suka banyak salahnya, ada yang setia tapi emosinya belum tentu.ada yg emosinya bagus bisa dikontrol tapi kesetiaannya kurang.memang sulit nyari calon suami yang baik tapi minimalnya patokkan pada ciri-ciri tersebut pasti akan membantu :)

kang adminnya termasuk ciri - ciri ini ga kang? hehehe

bohong sedikit jangan terlalu jangan
orang jujur hanya ada di ftv :>)

Ya wajalah gan, namanya juga manusia biasa, emosi kadang memang sulit utk di jaka, jika di pendam malah jadi berbahaya

Apa iya mba, kok mba bisa tahu!

Ya nggak apa-apa Kang Yono, asalkan masih dalam batas kewajaran

Akan saya coba, mudah2an bisa walau kadang sulit

Paling tidak ada yang menempel atau menonjol di antara kelima ciri itu gan!

Yang bisa menilai ya Istri saya gan! Hahahaaa

Kadang memang kita harus berbuat bohong akan tetapi jika itu demi kebaikan, wlaupun sebenarnya tdk baik juga

gax salah ya kang, jika berbohong itu demi suatu kebaikan hehhee, intinya jadi pria itu harus benar2 mempunyai rasa tanggung jawab

tanggungjawab pria ini memang besar dan juga harus berhati hati dalm bertindak

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon