Sabtu, 08 Oktober 2016

Tips dan Cara Sederhana Menjalin Hubungan Agar Tetap Romantis

Menjalin hubungan dengan selalu menjaga keromantisan adalah hal yang paling indah dalam hidup ini, terutama dengan pasangan hidup kita.
Lantas bagaimana caranya agar hubungan kita selalu romantis bersama si dia! Yuk kita simak penjelasan dibawah ini yang saya kutip dari laman www.vemale.com pada Sabtu,9 Oktober 2016.
  1. Senyum Tulus
    Cobalah untuk saling memberikan senyum tulus kepada pasangan. Sadar atau tidak, dengan sebuah senyuman yang tulus, pasangan akan merasa nyaman dan bangga telah memilikimu. Begitu pun kamu yang mendapat senyum tulus darinya, dipastikan kamu akan bangga telah memilikinya. Meski sederhana, senyum adalah salah satu hal yang bisa mencairkan segala suasana. Senyum juga akan membuat perasaan siapa saja menjadi lebih positif, tenang juga nyaman.
  2. Jangan Lupa Ungkapkan Cinta
    Pastikan untuk saling mengungkapkan rasa cinta dan sayang kamu kepada pasangan. Begitu pun sebaliknya. Memang, hal ini kedengarannya cukup lebay dan kurang dewasa. Tapi jangan salah, kamu sadari atau tidak, saat kamu dan pasangan sama-sama saling mengungkapkan cinta satu sama lain, hal ini akan membuat perasaan kalian menjadi semakin bahagia. Ini juga akan membuat kalian saling tenang juga saling percaya satu sama lain. Tapi ingat, saat mengungkapkan cinta, sertai dengan pembuktian cinta tersebut. Cinta yang hadir hanya dalam kata-kata nampaknya kurang mengesankan tanpa adanya tindakan nyata yang mengiringinya.
  3. Atur Pertemuan
    Usahakan untuk selalu mengatur pertemuan dengan pasangan. Bagi yang masih pacaran dan hubungan yang dijalankan adalah hubungan jarak jauh atau LDR, di hari libur atau akhir pekan cobalah untuk mengatur pertemuan dan sempatkan untuk saling sharing secara langsung. Sementara untuk yang telah menikah, jangan sampai pekerjaan baik di kantor atau urusan rumah tangga menghalangi kalian untuk selalu memiliki waktu bersama. Interaksi dan komunikasi yang dilakukan secara langsung senantiasa akan membuat kamu dan pasangan semakin mencintai satu sama lain.
  4. Ingat Kembali Pertemuan Manis Kamu dan Pasangan
    Cobalah untuk mengingat kembali pertemuan manis antara kamu dan pasangan. Kalau perlu, ajak pula pasangan untuk mengingat akan hal itu. Mengingat kenangan-kenangan manis yang terkadang juga lucu akan membuat kamu bersama pasangan semakin sayang, cinta dan gemas satu sama lain. Jika sudah tercipta suasana hati yang seperti ini, kamu maupun pasangan akan selalu bisa dan berusaha ciptakan hubungan romantis.
  5. Keluar dan Jalan atau Piknik Bersama
    Keluar, jalan-jalan atau piknik bersama akan membuat perasaan menjadi semakin bahagia dan nyaman. Dan ketika hal ini dilakukan bersama orang tercinta, hal ini tentunya akan jadi moment yang sangat mengesankan. Ini juga akan menjadi moment yang begitu romantis dan membuat kamu serta pasangan menjadi semakin dekat, semakin memahami karakter satu sama lain sekaligus membuat kamu semakin menghargai satu sama lain.
Itulah lima langkah yang bia kamu lakukan agar hubungan kamu tetap romantis sepanjang waktu.

37 komentar

tpi cara ini susah berlaku buat psangan LDR mas..hahaha

tapi yang LDr agak susah yahh.. apalagi jarak yang jauh itu menjadi kendala,,lalu harus gimana agar sllu romantis bang..

5 cara yang pastinya bakalan membuat sebuah hubungan dengan pasangan kita tetap romantis. Terima kasih untuk tips dan caranya mas

Ungkapan cinta tak perlu diucaapkan yak? cukup dengan sikap.. bagaimana para wanita?

Mengungkapkan kata cinta yg tentunya disertai pembuktian, memang iya sih. Piknik juga, walau tentu disesuaikan dg keuangan ya, pilih aja tempat2 gratisan :D

Saya masih berusaha mndapatkan momen diatas. Sbenarnya yg paling utama adalah, punya pasangan dulu. Klo gk punya gmana cranya dijalin?

BETUL KALAU NGGAK ADA PASANGANNYA YA NAMANYA JOMBLO YA GAN

JADI PIKNIK JUGA TERMASUK YA GAN, MAKASIH YA TAMBAHANNYA

Yang merasa wanita silahkan komen disini!!!!

Sama-sama makasih juga dah pada mampir

5 Tips di atas memang sangat baik untuk menjalin hubungan agar tetap harmonis, namun yang menghambat saya dan pasangan saat ini adalah point nomor 3 dan 5 karena kita sekarang tinggal di dua pulau yang berbeda jadi otomatis kita tidak bisa bertemu ataupun piknik bareng :-( serasa jomblo :-/

berikan senyum tulus akan mencairkan suasana hati pasangan kita
berikan senyum terus akan membuat kita!!!

udah ga mempan romantisan buat saya, mempannya duit kalo udah rumah tangga mas hahaha

Duh saya lagi LDR nih kang dan rasanya sedih buangettt mungkin ini bisa jadi solusinya.

jangan lupa sering sering belikan kuota....biar hubungan jarak jauh semakin hemmmmm.......

apakah mang admin yakin semua poin diatas bisa bikin hubungannya tetap romantis jika bokek selalu dan ketahuan selingkuh sama neng Dewi anaknya pak haji Komar tetangga desa?

SY TDK YAKIN KRN SIFAT MANUSIA ITU BERBEDA-BEDA

kembali hadir kesini di tips dan cara sederhana ini, sudah memberi G+ pulak....pengen tahu ajah

saling menghormati, saling menghargai, saling memahami, semoga hubungan tetap harmonis, jangan mau menag sendiri-lah intinya mah, hehe..

SETUJU SEKALI MAS MAMAN ACHMAN DG ANDA!

Jaman sekarang apa-apa pake duit ya gan

Gak di balas sih ya jadi balas sendiri aja ah komentarnya :-p

EMANG PASANGAN MAS EFENDI SEDANG KEMANA DAN SEDANG ADA TUGAS APA!???

bERARTI ITU BAHASA INGGRIS YA MAS EFENDI (LDR) LONG DISTANCE "R" NYA APAAN TUH!???

pokonya awali saja dulu dengan senyum yang tulus.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon