Kamis, 02 April 2015

Wow! Dipatok 44 milyar Ponsel jPhone Berlapis Logam Mullia

Produk apple memang spektakuler bagi sebagian kalangan, produknya yang selalu upto date membuat kita penasaran dan ingin sekali memilikinya, walaupun harganya lumayan mahal. Tapi bagi sebagian penggemar apple no problem with this.
Banyak yang mengetahui bahwa produk Apple memang dikenal sebagai barang yang eksklusif dengan harga yang relatif mahal. Lantas, bagaimana jadinya, jika sebuah ponsel iPhone mengeluarkan produk khusus dengan edisi terbatas yang dilapisi logam mulia. Pasti harganya selangit!
Hal ini baru saja terbukti, sebuah perusahaan asal Inggris yang memiliki spesialisasi aksesoris khusus mobil bermerek bernama Vorsteiner yang bekerja sama dengan perusahaan asal Inggris lainnya yaitu Gold & Co London meluncurkan produk iPhone 6 berlapis emas 24 karat.

Sebelumnya pada awal Februari lalu, Gold & Co juga pernah mengerjakan 15 unit iPhone 6 edisi khusus berlapis emas pesanan dari Hotel Burj Al Arab.
iPhone 6 berlapis emas besutan Vorsteiner ini memiliki model GTRS4 dengan tambahan logo V di bagian belakang atas untuk menggantikan logo Apple. Handset dikemas dalam kotak khusus berwarna emas bertuliskan 'Gold & Co'.
Berbicara mengenai harga, tak heran jika harganya dibanderol sangat tinggi yaitu mencapai 2,3 juta poundsterling atau sekitar Rp. 44,5 miliar. Anda berminat, Harga yang fantastik bukan?

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon