Kamis, 02 April 2015

Rizki Ridho D'Academi 2015

Adalah sepasang Peserta dalam audisi musik dangdut di Indonesia yang di tayangkan salah satu TV swasta dialah Rizki Ridho. Pasangan kembar asal dari Medan ini telah membawa warna baru dalam dunia musik di tanah air. Kenapa? karena usianya yang masih muda belia dan raut mukanya yang unik, menjadikan pasangan kembar ini digandrungi oleh para fans berat penggemarnya. Perjuangannya dalam mengikuti audisi dan tampil di setiap konser membuahkan hasil, terbukti sampai detik ini penggemar Rizki Ridho semakin bertambah, terutama para remaja ABG.
Pasangan ini memang tidak memiliki voice yang begitu bagus, tetapi entah kenapa bisa menarik penggemar yang begitu banyak, mungkin karena usianya juga yang baru remaja, sehingga penggemarnya pun juga para remaja ABG.
Berikut ini beberapa koleksi foto Rizki Ridho, yang bisa kalian lihat:






Oklah selamat Riki Ridho, semoga kamu bisa menjadi Pedangdut Masa depan yang diharaokan para pecinta dangdut di Indonesia. Dan semoga tetap eksist. Salam.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon