Kamis, 02 April 2015

Cara Melunakan Hati Si Doi, Saat Marahan

Dalam urusan percintaan tiap kali pasti ada problem, baik itu karena cemburu ataupun karena kita salah ngomong atau kesibukan kita masing-masih sehingga salah satu dari kita ada yang dicuekin.
Sama halnya dengan pasangan yang sudah menikahpun kadang terjadi perselisihan, apalagi yang belum menikah.
Dalam hubungan pastinya selalu ada letupan-letupan kecil akibat perselisihan. Tak ada hubungan percintaan yang mulus tanpa masalah. Namun,  terkadang hanya masalah sepele bisa menjadi sebuah pertengkaran hebat. Apakah percekcokan karena hal sepele sebagai salah tanda Anda dan pasangan tidak saling cocok? Tentu saja tidak, boys.


Ini adalah fase di mana Anda  menunjukkan sikap dewasa kepada pasangan. Ketika menghadapi masalah itu, cobalah selalu tenang dan selesaikan dengan kepala dingin. Sudah pasti dia bakal ngambek, tapi semarah apapun jika Anda masih sayang sama dia jangan pernah untuk meninggalkannya.

Tenangkan diri Anda, cobalah bujuk dia supaya mau meredam emosinya. Awalnya memang sangat susah karena si dia masih sangat marah. Jangan patah semangat dan teruslah untuk mengambil hatinya bisa dengan memberikan perhatian atau tunjukkan bahwa Anda masih peduli dengannya. Secara perlahan-lahan, dia akan melunak dan mau berbicara.

Jika dia sudah mereda, usahakan untuk tidak langsung menyerang atau menyindirnya karena itu sama saja membuat singa mengamuk lebih hebat. Bicarakan dengan pelan-pelan, buat dia tersanjung dan pastinya akan memberikan alasan atau jawaban kenapa dia marah.

Marahnya wanita belum tentu membenci Anda, bisa jadi dia sebenarnya takut kehilangan Anda. Di sini Anda bisa menjadi lebih bijak dengan memberikan pengertian kepadanya, dan buang jauh pemikiran negatif bahwa dia bakal mengkhianati Anda secara diam-diam.

Rasa tidak percaya dan saling curiga akan membuat pasangan gampang salah paham. Jika kamu mencintainya percayakanlah dia, berpikirlah positif dan logis tanpa berprasangka buruk. Dengan berpikiran seperti itu, akan membawa Anda pada kebahagiaan dan ketenangan dalam menjalin hubungan.
Itulah beberapa cara gar kita baikan lagi setelah beberapa waktu kita marahan dengan pasangan kita. Semoga bermanfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon