Senin, 12 Januari 2015

Tips agar bibir tetap lembab

Pernahkah anda merasakan pulasan bibir lipstik yang kurang merata akibat dari kondisi bibir anda yang pecah-pecah? Selain perubahan cuaca yang ekstrim, bisa jadi hal itu disebabkan oleh kurangnya nutrisi ataupun terlalu sering mengaplikasikan lipstik setiap harinya. Penggunaan lip balm dapat membantu untuk menanggulanginya, tapi anda juga bisa mempraktikan langkah sederhana seperti dibawah ini :


"Buatlah scrub sendiri untuk bibir dengan campuran petroleum jelly dan gula pasir. Atau juga bisa gunakan campuran madu dan gula halus untuk dipulaskan di area bibir anda. Gosokkan dengan arah memutar, diamkan sebentar, kemudian basuh dengan air. lakukan hal ini satu sampai 2 kali dalam seminggu, atau untuk bibir yang belum bermasalah, cara ini cukup dilakukan satu kali setiap dua minggu," kata Juliana Yu, MD.H, dermatologist dari House of Skinovation, Jakarta.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon