Selasa, 13 Januari 2015

Tanda-tanda akan putus dengan pacar

Putus cinta berarti putus pacar hal ini bukanlah masalah yang mudah dihadapi oleh setiap pasangan. Sebetulnya, sebelum hubungan tersebut bubar ada beberapa tanda yang bisa ana ceramati.
Berikut adalah beberapa tanda hubungan anda akan putus atau bubar. 
  1. Pacar anda sudah jarang kirim sms atau telp.
    Apakah kamu sudah jarang sms an atau jarang saling bertelpon. Salah satu tanda akan putus hubungan adalah berkurangnya komunikasi antara kedua belah pihak.
  2. Jarang pergi berdua
    Salah satu tanda yang sangat jelas adalah, anda dan pacar anda jarang pergi dengan berduaan.

  3. Pacar sering lupa hari penting dalam hubungan anda
    Pasangan kamu mulai melupakan hari jadi pacarannya, lupa ulang tahunnya, bahkan kadang lupa janji akan malam bersamamu. Ini adalah tanda-tanda bahwa kamu akan putus cinta dengannya.

  4. Tidak segera membalas SMS atau mengangkat telp
    Memerlukan waktu dua sampai empat jam bahkan sehrian untuk membalas pesan dari kamu. Ada kemungkinan dia memang tidak berniat membalasnya. Mungkin pasangan anda sudah bosan dengan anda. Cara yang terbaik adalah dengan cara menanyakan langsung kepada pasangan kamu, sebenarnya apa yang telah terjadi. Kok bisa seperti ini.

  5. Sering menghabiskan waktu dengan wanita lain
    Diapun terang-terangan pergi dengan cewe atau wanita lain. Bahkan dia sengaja menunjukan kedekatannya sama kami. Baiks ecara fisik maupun emosional. Ketika dia sudah jelas-jelas tertarik wanita lain, maka cepat atau lambat dia pasti akan minta putus.

  6. Jarang memuji dan memberi kejutan kepada anda
    Dia sudah jarang mengucapkan kata-kata manis yang romantis lagi? Tidak pernah lagi memberikan anda hadiah? atau Kejutan? atau tidak pernah memuji penampilan anda? Jika begitu bisa saja anda akan putus pacar sebentar lagi.

  7. Tidak adanya kedekatan fisik
    Kedekatan fisik disini maksudnya adalah, dia jarang membelai kamu, mencium kamu, memeluk kamu, apalagi memegang tangan kamu. Kurangnya kedekatan fisik ini menjadi tanda bahwa pasangan anda sudah tidak suka lagi pada anda dan anda akan putus pacar dengan nya.
  8. Setiap masalah dijadikan pertengkaran
  9. Kamu menjadi nomor dua olehnya
Itulah beberapa tanda-tanda bahwa kamu akan putus hubungann.
Selalu mencari alasan untuk dijadikan

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon