Rabu, 17 Desember 2014

SMS Ucapan Tahun Baru 2015

Tak terasa tahun baru 2015 tinggal menghitung hari, muda-mudi zaman sekarang pasti disibukan oleh berbagai kegiatan, apa sih kegiatannya? biasanya ya main ke tempat-tempat hiburan dan wisata untuk merayakan tahun barunya dengan kekasih hatinya atau jika sudah berkeluarga dengan keluarganya.
Bagi yang ga sempat berkumpul dengan temn-teman atau kerabatnya sudah saya siapkan kata-kata atau ungkapan selamat tahun baru 2015.

Tahun baru
Berarti tantangan baru
Tujuan Baru
Masa Depan baru
Misi baru
dan Prospek baru
Semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru ini 
Selamat Tahun baru 2015.


Jangan sesali masa lalu
Jangan khawatirkan masa depan
Selalu ada asa dan harapan di tahun baru
Selamat Tahun Baru 
Sinar Matahari menerangi hatimu.

Jiwa ini akan sepi tanpa kehadiran teman
Hati akan mati tanpa iman
Hari ini adalah sebuah kenyataan
Semalam adalah kenangan
Esok adalah impian
Sucikan hati
Jernihkan pikiran
Sambut tahun baru dengan positif
Happy new year 2015....

Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan
Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun baru
Selamat tahun bru
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Esok adalah misteri hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri, jangan berhenti untuk berharap meskipun tahun  telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
Selamat tahun baru 2015.

Hidup hanya sebentar, sebentar senang, sebentar sedih, sebentar bokek, sebentar banyak duit, sebentar nangis, sebentar ketawa, Ehhh sebentar lagi ganti tahun baru, Met Tahun baru 2015 ya,.....

Buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan "Selamat Tahun Baru 2015" Semoga sukses selalu.

Selamat tahun baru 2015, semoga iman selalu bertambah, amal selalu istiqomah, rizqi dan umur selalu berkah, doa selalu mustajabah, semua yang kita miliki selalu manfaat dan barokah, Amin.

Jadilah Cahaya, jdilah binar dalam kegelapan, jadilah inspirasi dalam kebingungan dan membuat perbdaan besar dalam hati lain, selamat tahun baru 2015.

Teet,,..teeet,...teet, Selamat Tahun Baru... Ucapkan selamat tinggal tahun 2014, dan sambutlah taun baru 2015 dengan penuh kegembiraan. Semoga Tuhan memberkati kita,... semoga tahun ini jauh lebh baik dari tahun sebelumnya, dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik,.. Selamat Tahun baru 2015.


Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon