Senin, 22 Desember 2014

Tempat yang asyik buat acara tahun baruan



Tahun baru 2015 sudah dekat, pada moment tahun baru ini orang-orang disibukan dengan acara perayaan tahun baru. Acara tahun baru identik dengan remaja, pasti yang merasa remaja sibuk dengan acaranya masing-masing. Ada yang merayakan di kotel, ada yang merayakan tahun baru di pantai, di mall, di Monas, di pantai dan ditempat lain yang ramai.
Berikut beberapa tempat yang patut anda kunjungi pada saat puncak malam pergantian tahun baru 2015. 
  1. Alun-alun utara Yogyakarta
    Ditempat ini tiap minggunya sangat ramai dengan pengunjung, mereka datang banyak dari berbagai kalangan dari pendatang yakni mereka yang kuliah di yogyakarta. Pasti tahun baru nya pada ngumpul di sini. Di sini banyak pangung-panggung hiburan terbuka dan berbagai pedagang juga ada. Pkoknya rame banget deh kalau ada merayakan tahun barunya di sini.
  2. XT Square
    Mungkin terdengar asing buat anda kata XT Square. Ini adalah pasar kerajinan yang terletak di Jl.Veteran Umbulharjo. Pada saat malam tahun baru ditempat ini juga banyak pesta kembang api.
  3. Pantai Parangtritis
    Pantai parangtritis akan menjadi alternatif pilihan anda, disini juga ramai,banyak acara panggung hiburan, banyak pesta kembang api.
  4. Hotel-hotel berbitang dan Viila
    Bagi sebagian orang yang banyak duitnya tentu mereka akan mengabiskan malam tahun barunya dengan mengunjungi hotel. Biasanya pihak penyelenggara (hotel) mengadakan acara pesta kembang api dan beberapa hiburan.
  5. Monas Jakarta
    Ditempat ini biasanya ada banyak panggung hiburan, berbagai artis Indonesia tampil dalam acara ini. Dan tak kalah pentingnya adalah adanya pesta kembang api.
  6. Jakarta Night Festival
    Pemprov Jakarta, tahun ini akan menggelar 13 panggung Hiburan pada acara malam puncak pergantian tahun baru 2015. Acara ini di gelar dari Jl.MH Thamrin sampai dengan Medan Merdeka Barat.
  7. Bundaran HI
    Disini juga menjadi titk perayaan malam puncak pergantian tahun baru. Pihak keamanan sudah disiapkan oleh Pemprov Jakarta.
  8. Kota-kota besar anda
    Dan jika anda jauh dari tempat-tempat diatas, anda juga bisa merayakan malam tahun baru dikota-kota anda yang terdekat, jadi ga perlu jauh-jauh anda datang ke tempat tersebut. Simple kan. Selamat Tahun baru 2015. Semoga sukses selalu, dan semoga di tahun baru 2015 ini akan membawa kita ke masa kejayaan. Amin.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon