Rabu, 17 Desember 2014

Ciri-ciri Cinta Sejati



Memiliki cinta yang sejati adalah dambaan setiap orang. Seperti apa sih cinta sejati itu? Berikut beberapa ciri dari cinta sejati.
  1. Pasangan anda selalu berusaha membuat  anda happy
    Pada saat pacar anda mampu melakukan usaha spesial untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anda dan ingin mengenal anda lebih dekat dengan melakukan sesuatu yang anda sukai, itu artinya pasangan anda memiliki cinta yang sejati.
  2. Pasangan anda memberi anda kebebasan untuk mengeskpresikan diri anda dan menjadi diri anda sendiri
    Jika pasangan anda berusaha untuk menghindari dominasi dan membiarkan anda menjadi diri anda sendiri, itu artinya dia memang mencintai anda apa adanya. Kebebasan berekspresi dan menjadi diri anda yang sebenarnya, sangat dibutuhkan untuk menjaga sebuah hubungan yang awet.
  3. Orang yang mencintai kamu tidak pernah memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu hanya ada kamu satu-satunya dihati.
  4. Pacar kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya bersama kamu.
  5. Selalu mencintai kamu buktinya dengan seringmengirim sms tiap hari kepada kamu "Slamt pagi honey", "Hai.. Say" dan seterusnya.
  6. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Dihatinya itu cuma ada kamu seorang, ga ada yang lain.
  7. Ia tahu tentang kebiasaan buruk anda, begitupun juga sebaliknya. Semua berjalan normal dan tak ada yang ditutup-tutupi. Begitulah saat cinta sejati bertemu, karena mereka sudah paham kedalaman hati masing-masing, dan tak ada yang perlu disembunyikan lagi.
  8. Selalu memenuhi keinginan pacar atau pasangan anda, terkecuali jika sedang bokek pasangan anda juga akan mengerti tentang hal itu.
Itulah beberapa ciri-ciri cinta sejati, mungkin masih banyak lagi ciri yang lain.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon