Selasa, 23 Desember 2014

Ciri-ciri orang sedang jatuh cinta



Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Imposible jika tidak pernah merasakan, mungkin hanya segelintir orang. Tapi bagaimana sih ciri-ciri orang kalau sedang jatuh cinta? berikut kutipan yang saya ambil dari  www.cinta.009.
  1. Selalu senyum atau menangis atau murung sendiri
    Ini terjadi karena pikiran kamu hanya fokus pada orang yang kamu cintai, malahan kadang kita sampai lupa makan dan lupa waktu, yang ada dibenakmu hanya si dia. Kadang-kadang sampai menagis, bahkan murung sendiri di kamar atau di taman.
  2. Rasa kangen
    Ada dorongan dalam diri anda untuk berjumpa walau cuma sebentar melihat wajahnya. Kadang sampai tak sadar mmata anda bagaikan magnet yang tertarik menatap wajahnya berkali-kali saat bertemu dengannya.
  3. Perhatian dan salah tingkah
    Rasa perhatian yang pasangan kamu berikan akan berlebihan dari pada perhatian yang kamu berikan kepada orang lain. Kamu terasa ingin memberikan yang terbaik buat pasangan kamu. Intinya jika kamu didepannya kamu merasa tidak bisa memberi dan menjadi yang terbaik untuknya.
  4. Lebih romantis terhadap kita
    Jika ada teman kamu yang dekat dengan kamu, tapi dia kok lebih romantis dengan kamu, itu tandanya ia sedang jatuh cinta kepada kamu. Pancing dia supaya mengutarakan perasaanya kepada kamu. Itu jika kamu suka sama dia, tetapi kalau kamu tidak suka, ya ditolak aja dengan halus.
  5. Mau segalanya tentang kamu
    Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta yang lain adalah mau tahu segalanya tentang kamu dimanapun berada, pokoknya setiap saat dia pengin tahu tentang kamu. 
  6. Tingkah laku
    Dari segi tingkah laku akan sangat berbeda, jia dia sedang jatuh cinta dia akan merasa sedikit malu atau kurang PD. Ada perasan takut di tolak atau di cuekin. Kadang timbul rasa grogi bila bertemu kamu. Maklum saya sendiri pernah merasakan hal seperti ini. Ya wajarlah. Yang namanya manusia biasa.
  7. Curi-curi pandang
    Dia akan sering curi-curi pandang terhadap kamu, karena ia sangat mendambakan kamu.
  8. Dari segi Penampilan
    Penampilan yang tadinya biasa-biasa saja serentak akan berubah, baju nyetil, aroma parfum juga menyengat. Pokoknya kepengin tampil fresh dan Ok di depan kamu.
  9. Selalu memuji
    Yang terakhir ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta adalah selalu memuji pasangan / orang yang disukainya. Soalnya berharap agar cintanya di terima dengan setulus hati. Istilah lain disebut ngegombal.
Itulah beberapa ciri orang yang sedang jatuh cinta yang bisa saya  utarakan semoga bermanfaat bagi anda kaum muda khususnya.

1 komentar so far

CUIT-CUIT YANG SEDANG JATUH CINTA NIEH!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon