Kamis, 25 Desember 2014

Cinta Sejati dan Ciri-cirinya

Setiap orang mendambakan akan cinta sejati, setiap orang tidak ingin cintanya di sakiti, seperti lagu yang sedang keren sekarang "Sakitnya tuh disini". Cinta sejati adalah idaman setiap orang. Lalu apa sih cinta sejati itu? dan apa ciri-ciri cinta sejati itu? Berikut akan saya ulas tentang pengertian Cinta sejati versi Dunia Remaja.
Cinta sejati adalah dimana rasa cinta itu tumbuh dari hati yang paling dalam, orang yang memiliki cinta sejati itu tumbuh dari dalam hatinya.  Cinta sjati itu muncul seiring berjalannya waktu yang telah mereka lewati bersama baik suka maupun duka. Cinta sejati tidak bisa diukur dengan ungkapan "Sayang" saja.
Adapun ciri-ciri  cinta sejati adalah sebagai berikut :
  1. Dia selalu berusaha membuat anda bahagia
    Pada saat kekasih anda mampu melakukan usaha yang special untuk menghabiskan banyak waktu bersama anda dan juga ingin mengenal anda lebih dekat dengan melakukan sesuatu yang anda sukai, itu pasti tanda-tanda cinta sejati.
  2. Dia selalu menganggap komunikasi adalah hal penting
    Jika pacar atau kekasih anda suka berbicara pada anda dan mendengarkan kesenangan dan kesediahan anda, maka berarti dia benar-benar tertarik dengan anda. Cinta sejati tidak hanya pergi ke warung tegal (warteg) untuk ngopi, tetapi juga tentang saling memahami dan saling berkomunikasi.
  3. Memperkenalkan ke orang tua dan keluarganya
    Seorang pacar yang memiliki keinginan untuk menjadi lebih dari seorang pacar akan mengenalkan anda kepada orang-orang yang paling penting baginya, keluarganya maupun kerabatnya. Ini membuktikan bahwa pacar anda memiliki cinta yang sejati.
  4. Dia selalu memprioritaskan untuk berada di dekat nya
    Apakah anda pernah diajak untuk memutuskan sesuatu hal bersama dia? Jika ia, berarti dia menganggap bahwa anda adalah orang yang paling penting dalam hidupnya. Jika si dia memang memiliki prioritas untuk anda di dalam hidupnya, maka anda akan ada di dalam banyak planningnya.
  5. Selalu memberi kebebasan untuk mengekspresikan diri
    Bila pacar anda berusaha untuk menghindari dominasi dan membiarkan anda menjadi diri anda sendiri, itu artinya bahwa pacar anda benar-benar mencintai anda apa adanya. Bukan ada apanya.
Itulah beberapa ciri-ciri cinta sejati versi Dunia Remaja, mudah-mudahan bermanfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon