Senin, 30 November 2015

Tips Cara Awet Memakai Minyak Wangi

Terkadang jika kita memakai minyak wangi baunya cuma sebentar kurang lebih sepuluh menit bau wangi tersebut sudah hilang. Kenapa sih bisa begitu. Berikut ini dipaparkan tips memakai minyak wangi agar tahan lama.
  • Semprotkan parfum pada bagian titik nadi seperti leher dan pergelangan tangan…. titik nadi ini bisa mempertahankan wangi menjadi tetap segar, karena suhunya lebih hangat dari pada bagian tubuh lainnya. Selain itu, nadi merupakan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit serta mengeluarkan panas sehingga membuat aroma parfum terus menyebar.
  • Semprotkan parfum pada bagian daun telinga …. bagian ini juga sangat penting karena ketika rambut terkibas oleh angin , maka aroma dari parfum yang akan tercium… bukan aroma keringat dari daun telinga itu sendiri.
  • Semprotkan parfum pada belahan dada … bagian ini merupakan bagian yang tersembunyi dan tertutup, yang mudah sekali di tempati oleh keringat, sehingga sangat penting untuk menyemprotkan parfum ke bagian ini agar aroma tubuh akan segar sepanjang hari.
  • Semprotkan parfum pada bahu, bagian ini juga merupakan bagian yang tertutup, untuk itu juga sangat penting menyemprotkan pada bagian bahu kanan dan kiri agar aroma parfum yang kita gunakan dapat bertahan lama.
  • Gunakan parfum saat kulit masih lembab seperti sehabis mandi, karena kondisi tersebut akan memudahkan parfum lebih menyerap ke kulit di bandingkan ketika kulit dalam keadaan kering.
Karena kulit yang kering lebih cepat menguap, sehingga parfum yang di gunakan akan lebih mudah hilang aromanya. Untuk selalu diperhatikan, dalam pemakaian parfum adalah jangan menggunakan lotion setelah menggunakan parfum, agar aroma dari lotion dan parfum tidak bertabrakan , sehingga membuat orang di sekitar kita merasa tidak nyaman.

2 komentar

Wah baru tahu tuh mas disemprotkan juga ke daun telinga,heu
emang gx berbahaya ?
Makasi ilmunya mas. brguna bangget bagi abegeeh sperti saya :D

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon