Sabtu, 15 Agustus 2015

Tips Agar Lipstik Awet Merah

Lipstik merupakan sahabat wanita. Dengan Lipstik  membuat penampilan  wanita menjadi lebih cantik serta menarik. Namun ada beberapa masalah yang kadang sering dihadapi pada saat menggunakan lipstik. Biasanya setelah makan atau minum, lipstik akan pudar dan perlu sering di touch up. Bagi Anda yang tak punya waktu untuk touch up ada baiknya menyimak tips jitu dari vemale.com ini agar lipstik tidak cepat pudar.
  1. ScrubIni perawatan dasar yang harus Anda lakukan Ladies. Menghilangkan sel kulit mati pada bibir akan membuatnya lebih lembut dan lipstik akan bisa menempel lebih lama.
  2. Lip Balm Lip balm akan membuat bibir lebih lembut. Caranya oleskan lip balm pada bibir, diamkan selama 10 menit dan bersihkan bekasnya agar tak mengilat dengan tisu.
  3. FoundationGunakan foundation di atas bibir sebelum Anda memulaskan lipstik. Ini akan membuatnya lebih tahan lama di atas bibir. Selain itu warna lipstik juga akan lebih jelas.
  4. Concealer Saat Anda menggunakan lipstik warna gelap, cobalah menggunakan concealer di garis bibir agar warnanya menyatu dengan sempurna.
  5. Bedak BayiSetelah menggunakan lipstik cobalah untuk menggunakan sedikit bedak bayi. Setelah itu hapus dengan tisu dan tebali lagi.
  6. Lipstik Matte Jika Anda ingin lipstik yang lebih awet pilihlah jenis lipstik matte. Ini akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar.
Semoga saja informasi ini berguna bagi Anda khususnya para Ladies. Selamat mencoba.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon