Kamis, 25 Desember 2014

Yang Menjadikan Putus Cinta



Bagi sebagian orang putus cinta mungkin pernah dialami dan itu wajar dalam dunia percintaan. Tapi hal semacam in sangatlah tidak diinginkan oleh kedua belah pihak, kecuali dari kedua belah pihak ga bisa disatukan kembali. Itu baru namanya putus hubungan atau putus cinta. 
Tapi ngomong-ngomong masalah cinta, apasih yang menyebabkan seseorang menjadi putus cinta? 
  1. Membicarakan kejelekan si dia
    Misall pacar kamu punya tante yang aneh, materialistik misalnya. Sebaiknya hal ini jangan kamu bicarakan dengan pacar kamu. Karena hal ini adalah bagian dari keluarga dia, jadi sebelum melangkah lebih jauh dalam berpacaran sebaiknya jangan ikut campur urusan keluarga pacar kamu dulu, bisa-bisa ucapan kamu bisa membuatnya tersinggung. Pacar kamu punya kejelekan, sebaiknya kejelekan itu jangan kamu beberkan kepada teman kamu, suatu saat pacar kamu akan mengetahuinya dari teman kamu. Hal ini yang akan mengakibatkan hubungan menjadi retak.
  2. Berbicara Bohong
    Berusahalah untuk selalu berbuat baik dan pberkata jujur. Jangan kau bohongi pacarmu, sekalipun demi kebaikan. Lebih baij jujur apa adanya sekalipun itu pahit. Itu namanya terbuka. 
  3. Ingin tahu privacinya
    Sebaiknya anda jangan terlalu otoriter dalam menjalai sebuah hubungan. Misal, pacar kamu mendapat sms dari orang tua kamu, tetapi kamu ingin mengetahuinya, sedangkan pacar kamu melarang untuk membacanya mungkin karena malu atau sangat rahasia. Jangan menggunakan alasan takut pacar kamu selingkuh. Soalnya jika kamu terlalu tidak percaya sama pacar kamu akan mengakibatkan putus cinta.
  4. Merajuk
    Sesekali memang merajuk adalah hal yang menyenangkan bagi pacar kamu, akan tetapi bila terus menerus melakukannya si cowo akan mudah merasa jenuh. Bila anda ingin dicintai oleh si dia, maka tunjukan keseriusan anda. 
  5. Terlalu banyak permintaan
    Jika pacar kamu terlalu banyak permintaan, sedangkan kamu tidak menyukainya. Hal ini akan mengakibatkan perasaan kamu ke dia juga menjadi semakin berkurang. So, jika pacar kamu terlalu manja dan banyak permintaan, coba diajak bicacara baik-baik. Kalau tidak bisa diajak baik-baik, berarti anda harus siap-siap kehilangan pacar kamu yang sudah tidak kamu cintai itu.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon