Sabtu, 15 April 2017

Manfaat Masker Tomat Buat Wajah Berjerawat

Manfaat Masker Tomat Buat Wajah Berjerawat - Tomat selain digunakan sebagai sayuran, bisa kita gunakan sebagai masker wajah. Manfaat masker tomat bagi wajah kita diantaranya adalah untuk mengatasi masalah jerawat yang memembandel di wajah kita.
Jerawat merupakan masalah remaja dari dulu hingga sekarang, hampir semua remaja mengalami masa ini. 

Bagi beberapa orang lainnya, jerawat bisa saja terjadi karena ia salah menggunakan produk kecantikan, kurang menjaga kebersihan kulit dan pola makan yang diterapkan salah. Tapi Ladies, urusan jerawat kita sebenarnya tak boleh terlalu pusing. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita, kita bisa mengusir masalah jerawat dengan baik. 

Dikutip dari laman stylecraze.com, salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah jerawat membandel adalah buah tomat. Cara memanfaatkannya pun sangat mudah kok. Simak yang berikut ini. 

Bahan-bahan:
  • 1 buah tomat (cuci bersih, haluskan)
  • 2 sdm oatmeal 
  • 3 sdm madu

Cara Membuat dan Aplikasi

Campur buah tomat, oatmeal dan madu menjadi satu. Aduk rata hingga membentuk pasta. Jika sudah, oleskan secara merata ke kulit wajah atau badan yang berjerawat sambil pijat lembut menggunakan jari. Diamkan kira-kira selama 20 sampai 30 menit. Bilas masker ini menggunakan air dingin hingga bersih. Sebagai sentuhan terakhir agar hasilnya maksimal, gunakan pelembab alami minyak zaitun.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini secara teratur 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Selain bisa mengatasi masalah jerawat membandel, perawatan ini juga bisa bantu kamu miliki kulit yang makin halus, lembut dan cerah alami. 
Itulah materi mengenai Manfaat Masker Tomat Buat Wajah Berjerawat, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon