Minggu, 23 April 2017

Cerita Anak Saya Berhenti Main Game

Ini adalah pengalaman saya memiliki dua orang anak yang sudah terlanjur tahu tentang android. Android saat ini memang bukanlah barang mewah lagi, hampir setiap orang sudah memiliki barang ini. Fungsinya memang banyak, tak heran banyak orang senang menggunakan android ini. Akan tetapi apa jadinya jika andoid ini dikenalkan sama anak-anak, buktinya adalah anak saya. Saya berani ngomong seperti ini karena saya tidak ingin anak anda tidak menjadi korban keasikan main android. Anak saya dua cowo semua, yang satu kelas Lima SD dan yang satu adiknya kelas satu SD. Karena sudah kenal dengan Android, anak saya tiada hari main game di android, awalnya karena saya di rumah juga banyak pekerjaan kantor akhirnya biar tidak mengganggu saya, anak saya kasih mainan di android, walhasil jadinya setiap hari main android, utuk belajar menjadi susah, sehingga anak saya menjadi kecanduan android. Anak saya yang kecil malah tidurnya sering malam, karena asyik main game di android. Jika di tegur dianya malah marah-marah dan menangis. 
Akhirnya aku putuskan, saya biarkan anak saya main android, akan tetapi karena main gamenya gonta-ganti terus sehingga android saya dan istri saya akhirnya rusak semua oleh anak-anak saya. Ini adalah kesempatan saya agar anak saya berhenti main game di anndroid.
Karena HP android saya dan istri saya rusak, akhirnya anak saya berhenti bermain game di android. Sampai sekarang Android saya belum diperbaiki. Terpaksa saya pakai HP yang biasa (bukan android).
Intinya jika anak kita terlalu asyik main game lewat android mereka jadi malas belajar, padahal tugas mereka adalah belajar.
Itulah cerita mengenai anak saya berhenti main game di HP android.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon