Senin, 10 April 2017

Apakah dunia blogging menjanjikan

Apakah dunia blogging menjanjikan? Tergantung dari sudut mananya anda memandang, bagi saya dunia bloging itu menajanjikan, dengan catatan tergantung dari kita nya. Semisal kita mau ngeblog akan tetapi masal posting ya mau menanjikan dari mana. Jika anda ingin ngeblog sebagai pekerjaan utama, sebaiknya anda menyiapkan modal untuk bisa terjun ke dunia blog tersebut. 
Sebagai contoh anda ingin jualan baju online via blog, otomatis kamu butuh modal barangnya, butuh kamera, dan yang lebih penting lagi butuh paket data internet untuk bisa melakukan transaksi secara online.
Jika kamu sudah memiliki itu semua, tinggal kerja keras anda dalam emenkuni dunia blogging, jangan malas buat artikel, jangan malas posting produk kamu di media online. 

Jika anda ingin terjun ke dunia adsense, jangan malas untuk belajar tentang blog (SEO), perbanyak artikel, perbanyak blogwalking, perbanyak masuk ke group/forum dan juga harus aktif di forum.
Focus dalam negblog juga perlu, jangan sampai waktunya ngeblog digunakan untuk bermain yang akhirnya para pengunjung jadi malas untuk mengunjungi blog anda, jika anda ingin bermain sebaiknya guanak waktu-waktu yang senggang, seperti hari libur dan sore hari atau malam hari.

Jika anda sebagai seorang blogger sukses dalam melakukan itu semua, tentunya dunia bloging akan sangat menjanjikan.
Teringat postingan tetangga saya yakni owner deNature Indonesia bahwa jika kita ingin mulai bisnis online jangan ragu untuk menjual  barang apa saja yang ada disekitar kita, siapa tahu ada yang emmbutuhkan. Ini adalah awal dari bisnis online anda di dunia jual beli online.

Itu saja artikel dari saya mengenai Apakah dunia blogging menjanjikan? semoga bermanfaat.

8 komentar

Musti banyak belajar dari garo blog. makasih sharingnya :)

sangat menjanjikan jg menurut saya mas.karena dari ngeblog ini saya tiap bulan mendapatkan income dari iklan

Sangat menginspirasi bagi para blogger.

terimakasih mas Choky, semoga bisa menginspirasi anda dan blogger yg lain

Senang ya mas yanto tiap bulan bisa gajian! blognya berapa mas yanto!

Gado-gado blog maksudnya mas Yanto

Kita belajar bersama mba Wahyu. Makasih kunjungannya juga yah!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon