Rabu, 23 Maret 2016

Cara Mengobati Penyakit Kulit Pada Eksim

Cara Mengobati Penyakit Kulit Pada Eksim - Masalah kesehatan kulit kadang juga mengenai kaum hawa diantaranya penyakit eksim. Ladies, Anda mungkin bingung mencari obat saat Anda terkena penyakit kulit seperti eksim dyshidrotic. Mengobati penyakit kulit pada eksim sangatlah mudah.
Melangsir dari emedicine.medscape.com, penanganan pertama pada penyakit ini adalah dengan obat topikal dan kompres air dingin. Obat oral bisa Anda lakukan saat penyakit ini mulai menyebar dan berkembang.
Untuk pengobatan tropikal Anda bisa menggunakan kortikosteroid atau juga calcineurin diketahui juga efektif dalam mengobati penyakit ini.
Ladies, pengobatan kini kian berkembang. Kini Anda juga bisa menggunakan pengobatan dengan injek atau suntikan untuk mengobati penyakit eksim ini.
Pada proses pengobatan, Anda bisa menggunakan obat-obatan anti gatal yang dapat dikonsumsi melalui mulut seperti diphenhydramine dan loratiadine untuk dapat membantu Anda berhenti menggaruk kulit Anda yang gatal.
Gunakan obat anti gatal sebelum Anda tidur agar tidak mengganggu aktivitas tidur Anda.
Gunakan juga salep atau krim ke tangan Anda setidaknya dua kali per hari setelah Anda mencuci bersih tangan Anda. Gunakan salep seperti petroleum jelly, minyak mineral, atau minyak sayur. Pada krim Anda bisa menggunakan eucirin dan lubriderm.
Ladies, pada keadaan yang buruk, hindari untuk terlalu sering mandi, cuci tangan, dan zat yang dapat membuat rasa gatal pada penyakit Anda semakin memburuk.
Pada kondisi yang buruk biasanya dokter akan memberikan pil steroid atau juga dengan menggunakan terapi sinar ultraviolet dalam mengobati penyakit ini.
Jika cara tersebut diatas belum juga bisa menyembuhkan penyakit Eksim anda, cobalah beralih ke pengobatan yang alami dan tanpa efek samping de Nature Indonesia.

4 komentar

mencegahnya dengan rajin menjaga kebersihan

Wah makasih gan tipsnya bermanfaat sekali.

Sama-sama gan, makasih juga dah mampir

betul sekali mas denny, dengan hdp bersih akan terhindar dr penyakit ini

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon