Senin, 06 April 2015

Urutan Yang Benar Dalam Menggunakan Skin Care

Setiap produk barang pasti ada petunjuk aturannya, baik itu kosmetik maupun barang sekalipun. Termasuk juga dalam menggunakan skin care. Supaya hasilnya maksimal, coba deh ikuti urutan yang benar dalam menggunakan skin care.
Aturan memang menyebalkan. Tapi harus diakui, beberapa aturan diperlukan buat bikin “dunia ini tetap berputar.” Hal yang sama juga berlaku buat skin care. Kamu mungkin berpikir, “Pakai skin care saja kok harus diatur-atur?” Tapi kenyataannya, skin care memang berfungsi lebih maksimal jika digunakan dalam urutan yang tepat. Sayang kan kalau produk yang sudah kamu beli mahal-mahal nggak memberi efek positif cuma karena salah dalam proses penggunaan? Makanya, here’s how to use your skin care properly.
  1. Facial wash atau foam merupakan hal pertama yang harus kamu gunakan. Produk ini berguna untuk mengangkat semua kotoran dan minyak dari wajah kamu.
  2. Gunakan toner untuk mengangkat sisa kotoran secara lebih sempurna sekaligus mempersiapkan kulit kamu untuk menerima benefit dari produk-produk skin care yang akan kamu gunakan berikutnya.
  3. Kalau kamu punya skin care dari dokter, misal obat jerawat, gunakan produk tersebut duluan supaya dapat menyerap sempurna ke dalam kulit dan memberikan efek pengobatan yang maksimal.
  4. Berikutnya adalah serum. Serum harus selalu digunakan lebih dulu dibandingkan moisturizer. Dengan begini, kandungan dalam serum akan bisa terserap secara lebih maksimal oleh kulit.
  5. Setelah serum, baru deh aplikasikan moisturizer yang berfungsi untuk menjaga kelembapan sekaligus melindungi kulit.
  6. Terakhir, aplikasikan eye cream dengan menggunakan jari manis kamu.

So, Jika selama ini kamu merasa skin care yang kamu gunakan kurang efektif, jangan buru-buru diganti, ya Moms. Coba deh gunakan dalam urutan yang benar, kamu pasti akan melihat perubahan yang signifikan. Good Luck! 

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon