Minggu, 05 April 2015

Ini Dia, Tips Merawat Kaki!

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang penting dalam diri kita, tanpa kaki tubuh kita akan aneh. Kita patut bersyukur memiliki tubuh yang lengkap. 
Untuk menambah rasa percaya diri kita kaki adalah bagian dari itu, coba bayangkan seorang wanita kakinya bersisik, akan sangat malu, pasti akan ditutupi terus. 
Cara merawat kaki dengan benar tidak harus mengeluarkan banyak biaya, dengan perawatan sederhana pun bisa membuat kaki kita menjadi sehat, mulus terhindar dari pecah-pecah yang mengakibatkan kaki menjadi perih, dan akan timbul berbagai macam penyakit seperti kutu air dan lain-lain yang bisa membuat kita tidak nyaman dalam berjalan. Berikut tulisan yang dirangkum dari pelbagai sumber.

Merawat kaki agar tetap sehat, cukup dengan melakukan kebiasaan baik seperti berdiri dengan sempurna jangan sering condong ke kiri / ke kanan yang membuat kaki jadi kerjanya berat sebelah yang bisa mengakibatkan kesemutan, jangan membiarkan kaki dalam keadaan basah terlalu lama karena akan mengakibatkan kutu air kalau sehabis mencuci baju sebaiknya segera keringkan kaki, sebelum tidur rendamlah kaki dengan air hangat tambah garam sedikit selama 10 menit supaya kaki bisa rileks karena telah bekerja seharian, mengurangi bengkak dan bebas dari kuman, sebelum tidur dengan posisi lurus sebaiknya angkat kaki keatas / tembok selama 10 menit karena berguna untuk memperlancar peredaran darah pada kaki.
Itulah beberapa cara dalam merawat kaki, semoga bermanfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon