Senin, 06 April 2015

Cara agar kaki menjadi lembut dan mulus

Kaki merupakan bagian tubuh yang sensitif karena kaki aalah bagian tubuh yang langsung besentuhan dengan berbagai benda di saat kita menginjak sesuatu, diantaranya termasuk bakteri. Oleh karena itu, bagi sebagian orang kaki kasar dan kering bukanlah masalah besar. Namun, bagi wanita tentu saja hal ini adalah masalah penting yang harus segar diselesaikan. Kaki kasar dan kering akan terlihat kurang cantik ketika dibalut dengan sepatu mahal yang indah. Well, ikuti trik berikut ini yuk untuk dapatkan kaki lembut dan mulus.

Berendam di air hangat
Sudah banyak yang tahu kalau berendam air hangat akan membuat badan relaks kembali. Setelah seharian beraktivitas, coba rendam kaki Anda di air hangat untuk menghilangkan rasa pegalnya. Selain itu, air hangat juga akan membantu melembutkan kulit kaki Anda lho. Cobain deh!


Pakai kulit lemon
Selain baunya yang harum dan menyegarkan, kulit lemon ternyata bisa melembutkan kulit kaki. Letakkan kulit lemon di bagian tumit kaki dan biarkan stay di situ semalaman. Perawatan semacam ini bagus lho untuk mengobati kapalan dan tentu saja mengehaluskan kulit Anda.

Pakai minyak, lotion, atau krim kaki setiap hari
Biasakan untuk mengoleskan krim kaki, lotion atau minyak pada kaki Anda 5 menit sebelum tidur. Sambil dipijat ya agar kaki terasa lebih relaks.  Pastikan juga untuk memilih krim yang mengandung gliserin atau linolin agar kulit kaki selalu lembut dan mulus. Lakukan setiap hari supaya hasilnya maksimal.

Kaki mulus dan lembut memang menjadi impian banyak wanita.  Sama seperti keharuman bunga Perancisdari pewangi pakaian Molto Perfume Essence. Tak heran banyak yang menggunakan pewangi pakaian satu ini untuk memberikan wangi aroma parfum mahal yang segar tahan lama pada baju-baju mereka. Anda juga ingin mendapatkan wangi segar tahan lamanya? Selamat mencoba Girl!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon