Rabu, 29 April 2015

Mengilangkan Bulu Kaki Tanpa Rasa Sakit

Memiliki kaki yang berbulu bagi sebagian wanita merupakan hal yang memalukan,alasannya jadi tidak percaya diri apalagi jika memakai rok atau celana pendek. Sehingga hal ini mengganggu penampilan.
Ingin lebih jelas silahkan baca terus artikel dibawah ini seperti yang saya lansir dari vemale.com.
Waxing sendiri merupakan cara menghilangkan bulu kaki dengan proses menempelkan selembar kertas yang telah diberi perekat. Dan biasanya, cara ini akan sangat sakit. Tidak jarang, waxing juga bisa menimbulkan alergi, ruam bahkan infeksi pada kulit. Nah, untuk menghilangkan bulu kaki, saat ini ada tips yang lebih mudah tanpa rasa sakit.


Dilansir dari laman prevention.com, menghilangkan bulu halus bisa dilakukan dengan memanfaatkan minyak kelapa. Kandungan nutrisi pada minyak berupa antimikroba dan beberapa vitamin di dalam minyak kelapa dipercaya bisa bantu kulit tetep terjaga, lembut dan tidak sakit saat bulunya dicukur.

Tidak hanya itu saja, nutrisi sehat pada minyak kelapa bahkan dikatakan mampu menghaluskan dan melembabkan kaki seusai bulunya dicukur. Cara memanfaatkan minyak kelapa ini cukup mudah Ladies.

Pertama, siapkan minyak kelapa, pencukur rambut dan juga handuk kering. Cuci hingga bersih kaki Anda lalu oleskan minyak kelapa pada kaki. Oleskan secara merata dan biarkan beberapa saat. Usap minyak pada kaki hingga bersih.

Ambil pencukur bulu lalu cukur bulu dengan sangat hati-hati dan pelan-pelan. Jika bulu sudah terangkat dan bersih, usapkan kembali minyak kelapa secara merata pada seluruh kaki. Minyak kelapa akan menjaga kelembaban pada kulit kaki selepas dicukur bulunya dan menenangkan kaki Anda.

Melalui cara ini, Anda bisa dapatkan kulit bersih bebas bulu. Namun, cara ini tidak bisa menjamin Anda untuk mendapatkan kulit halus bebas bulu secara permanen. Untuk beberapa waktu ke depan, bulu kaki akan kembali tumbuh dan mencukur bulu kaki tetap perlu Anda lakukan secara bertahap dan teratur.

Meskipun tidak hilang secara permanen, cara ini akan bantu Anda dapatkan kaki halus, lembut serta bebas bulu beberapa saat lho. Masker minyak kelapa yang diterapkan pada kaki juga akan membantu Anda dapatkan kulit halus serta cantik terjaga.

Bagaimana menurut anda mudah bukan!

6 komentar

jadi kalau tidak ingin ada rasa sakit harus di oles dlu sama minyak kelapa ? cara ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang tidak suka mempunya bulu pada kakinya ya mas.

kalo sayah sendiri malah dibiarin biar keliatan gagah. hahahaha:)

Kalau laki-laki iya, nah kalau perempuan? [-(

kalo perempuan bisa di bilang perempuan palsu. hahahahaha

Iya mangs aduls soalnya berbulu, masak wanita berbulu ya jarang-jaranglah

Iya mas Hary Wardiansyah, makasih dah berkunjung! :>)

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon