Rabu, 29 April 2015

Inilah Beberapa Alasan Wanita Suka Selingkuh

Tentunya kita tidak menginginkan pasangan kita selingkuh, yang kita inginkan adalah pasangan yang harmonis sepanjang masa, bahagia selalu tanpa ada percekcokan dan perselingkuhan. Jika ada perselingkuhan pastilah ada alasan utamanya. Berikut ini beberapa alasan mengapa wanita mudah  berselingkuh dibelakang kita.
Cepat dekat dengan orang lain
Wanita dapat membangun hubungan emosional yang kuat dengan cepat. Sangat mudah bagi sebagian wanita untuk dekat dengan pria dan salah mengartikannya sebagai cinta.
  1. Penggemar dramaWanita mudah dipengaruhi oleh drama-drama romantis di mana pria memperlakukan wanita yang dicintainya seperti putri raja. Tak heran, wanita kerap mencari sosok pangeran berkuda putih seperti dalam dongeng.
  2. Mudah jatuh cintaWanita bisa jatuh cinta pada seseorang yang memberikan dukungan emosional bahkan hanya jika berupa bahu untuk bersandar.
  3. Penikmat pujianWanita mana yang tidak suka dipuji? Jika suaminya tidak cukup memberikan pujian, padahal dia sudah berpenampilan baik untuk sang suami, tak heran wanita pun mencari sosok lain yang bisa memberikan pujian.
  4. Sering bingungSeorang wanita mungkin saja mencintai suaminya, namun perubahan suasana hati terjadi sepanjang waktu seperti pasang surut air laut.
  5. Alasan konyolJika pria berselingkuh karena tergoda atau menemukan wanita yang dia pikir lebih baik, wanita bisa berselingkuh hanya karena alasan-alasan konyol, seperti untuk mendapatkan perhatian atau untuk membuktikan bahwa dia masih mampu memikat pria lain.
Itulah lima alasan mengapa wanita mudah berselingkuh! Mudah-mudahan bermanfaat.
Sumber.okezonelifestyle.com

1 komentar so far

banyak wanita yang menginginkan lebih mudah dalam menjalin hubungan dan maunya hanya diperhatikan. bukan dimanja, apalagi di atur.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon