Kamis, 30 April 2015

Inilah Beberapa Pengalaman Yang Baik Saat Anda Putus Cinta

Setiap orang memiliki pengalaman pada saat berpisah dengan pasangan anda. Tentu sangat menyakitkan rasanya.Akan tetapi, berpisah dengan kekasih yang dicintai tidak selamanya berakibat buruk. Mungkin awalnya ada perasaan menyesal, tapi yakinlah bahwa hal itu merupakan keputusan terbaik anda. Anda akan mendapat banyak pengalaman penting setelah semuanya itu berlalu.

Mengutip dari lifestyle.okezon.com, pada Kamis (30-04-2015), berikut ini adalah beberapa hal positif yang Anda dapatkan setelah memutuskan mengakhiri hubungan dengan kekasih.

Belajar mengatasi rasa kehilangan
Perpisahan bukan hal yang merugikan. Anda akan mencari cara menangani rasa kesepian karena hidup tidak harus bergantung pada seseorang saja. Setelah itu Anda akan menjadi orang yang mandiri. 
Bebas dari hubungan yang tidak baik
Meski sulit keluar dari hubungan asmara, namun yakinlah bahwa masa depan jauh lebih baik. Anda harus bersyukur karena sudah lepas dari hubungan yang tidak sehat dan berdampak buruk bagi kehidupan. 
Anda lebih percaya diri dan mandiri
Meski sulit dipercaya, namun Anda melihat itu semua nyata. Anda menjadi pribadi yang percaya diri dan mandiri tanpa menggantungkan hidup pada seseorang. Anda menjadi berani menghadapi situasi sulit dan bertanggung jawab terhadap setiap keputusan.
Menyadari Anda kuat dan mampu
Setelah semuanya berlalu, suatu saat Anda akan menyadari bahwa yang terjadi tak seburuk Anda bayangkan. Anda mampu melewati rasa sakit, kecewa, sedih, dan kesepian. Anda bangkit jauh lebih baik. 

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon