Kamis, 30 April 2015

HAL YANG PALING DIINGINKAN PRIA KEPADA WANITA

Sebagai seorang pasangan yang normal, pastilah ingin keduanya selalu bahagia. Sebagai calon suami juga pria mengharapkan sesuatu yang berbeda dari calon istri tersebut tidak hanya perhatian saja, dibawah ini ada beberapa hal yang diinginkan oleh pria kepada wanita.
Kamu pasti pernah bertanya-tanya apa yang sebenarnya diingankan laki-laki dalam hubungan percintaan. Kalau kamu memang menyanyangi pasanganmu, pastinya kamu pun ingin hubungan kalian berjalan dengan baik dan kamu juga ingin memberikan yang terbaik untuk dia. Berikut ini yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasanganmu merasa nyaman bersamamu

1. Pengertian
Pasanganmu akan semakin menyayangimu kalau kamu sangat mengerti dia. Kamu harus memahami dengan betul apa yang dia suka dan enggak suka. Kamu juga harus bisa mengontrol dirimu sendiri agar enggak selalu jadi drama queen yang menyebalkan. Kalau ada masalah yang sedang dialami, sebaiknya bicarakan dengan baik dan selesaikan dengan kepala dingin. Berhentilah untuk selalu ingin menang dalam setiap hal, cobalah untuk meredakan egomu demi kebaikan kalian berdua.

2. Perhatian
Dalam beberapa hal, bisa dibilang perempuan lebih telaten daripada laki-laki, dan inilah tugasmu untuk memperhatikan berbagai kebutuhan laki-laki. Misalnya masalah kesehatan, pekerjaan, keuangan, dan perhatian-perhatian kecil lainnya yang membuat dia merasa kalau kamu peduli padanya. Sebagai perempuan, kamu mungkin terkesan cerewet, tapi kalau untuk kebaikannya, ungkapkan lah maksud baikmu.

3. Kebebasan
Mungkin enggak selamanya dia akan selalu ada untukmu, tapi kamu juga harus memberinya kebebasan karena laki-laki enggak suka dikekang. Mengertilah kalau dia enggak bisa diajak kencan sehabis pulang kerja karena kelelahan. Saat akhir pekan dia ingin menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya, kamu juga harus mengerti, toh enggak akan setiap akhir pekan dia akan bertemu sahabat-sahabatnya.

4. Kejutan
Sesekali berikan dia kejutan, mungkin bisa berupa hadiah, atau kencan dadakan yang romantis. Laki-laki juga senang dimanjakan oleh pasangannya. Untuk itu kamu harus merencanakan kejutan-kejutan yang akan kamu berikan padanya agar hubungan kalian semakin harmonis.

5. Dukungan
Sebagai pasangan yang baik, kamu harus jadi orang terdepan yang mendukung dia. Kamu juga harus mengetahui apa tujuan yang sedang ingin dicapainya merupakan yang terbaik untuknya atau bukan. Kalau kamu merasa ada yang salah dengan tujuannya, ada baiknya kamu mendiskusikan kembali agar dia enggak salah jalan. Tapi kalau kamu yakin bahwa apa yang sedang diingankan pasanganmu baik untuknya, teruslah mendukung dia karena itu akan membuatnya semangat.
Itulah lima hal yang paling disukai pria, semoga bermanfaat.

6 komentar

saling percaya juga itulah yang paling di inginkan pria :)

Makasih tambahannya mba Aprilia

Memang kepercayaan sangat [enting dalam menjalankansebuah hubungan. Jika di antara satu sama lain sudah tidak ada kepercayaan, buat apa kita berhubungan. Ya kan mba Ipah?

mau pria ataupun wanita intinya pengen diperlakukan begitu :v

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon