Rabu, 01 April 2015

Cara Mengatasi Kegalauan

Setiap orang pasti pernah mengalami perasaan galau. Pemicu utamanya biasanya adalah masalah percintaan.
Masalah percintaan memang terkadang bisa membuat Anda galau. Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak. Nah, Setipe.com sedang mencoba menyelesaikan permasalahan ini karena ternyata banyak orang yang belum tahu bagaimana cara mengatasi masalah percintaan.

Saat Anda tahu bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan, itu artinya Anda harus berhenti memikirkan dan memberi perhatian padanya. Lupakan si dia, karena Anda hanya buang-buang waktu. Bersenang-senanglah dengan teman-teman, keluarga, hingga kenalan dengan orang baru agar si dia cepat terhapus dari ingatan Anda.

Agar Anda sembuh dari kegalauan, Setipe.com punya solusi ampuh untuk Anda.

Jangan Dengarkan Lagu Galau

Ini dia yang sering dilanggar oleh banyak orang. Saat Anda sedang sangat galau, hindari lagu yang juga bersifat seperti ini karena hanya akan memperkeruh suasana hati Anda. Pilih lagu yang bersemangat untuk melupakan kegalauan yang menghampiri.

Anti Move On
Hal ini harus benar-benar dihindari karena tidak move on hanyalah memendam kegalauan dan bukan menyelesaikannya. Ingat, banyak orang di luar sana untuk Anda daripada Anda hanya diam menunggu orang yang belum tentu baik untuk Anda. Percuma juga bukan berjuang jika ia memang tidak ingin bersama Anda? 

STOP Cari Perhatian!
Saat tingkat galau Anda sedang tinggi-tingginya, jangan terlalu banyak posting kegalauan Anda di sosial media. Hal ini bisa-bisa justru membuat teman Anda melakukan tindakan seperti Unfollow atau Unfriend. Lebih baik curhat dengan orang terdekat dan mendapatkan solusi dari kegalauan Anda daripada mengumbar masalah atau kegalauan Anda pada khalayak umum di sosial media. Hey, Anda juga bisa curhat ke Setipe.com, kok!
So, sekarang Anda sudah tahu caranya move on, bukan? Galau itu wajar kok, karena bersedih, gelisah dan bimbang itu manusiawi, asalkan porsinya tidak berlebihan. Sabar, tenang, dan orang yang tepat akan datang. Semoga bermanfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon