Selasa, 31 Maret 2015

Makanan Manis Yang Bisa Turunkan Berat Badan

Makanan manis biasanya identik dengan kegemukan, tapi beda dengan makanan ini. Justru makanan manis ini bisa menurunkan berat badan tubuh anda. Tahu sendiri jika badan kita terlalu gemuk akan membuat kita menjadi sangat tidak percaya diri (PD).
Berikut beberapa makanan manis yang bisa membantu mengurangi kegemukan.
  1. Yogurt Yunani
    Yoghurt Yunani merupakan sumber kalsium yang mengagumkan yang bisa membantu mendukung penurunan berat badan yang sehat. Pasalnya, Yoghurt Yunani mengandung protein dua kali lebih banyak daripada yogurt biasa yang membantu membuat Anda kenyang sepanjang hari.
  2. Dark Chocolate
    "Anda mungkin sudah mengetahui bahwa dark chocolate kemasan lebih banyak mengandung antioksidan dan sedikit gula. Dark chocolate juga mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat (MUFAs), yang bisa membantu mengurangi nafsu makan," kata ahli gizi Kelly Pritchett, Ph.D., RD, seperti dilansir laman Women's Health Magazine, Senin (30/3).
  3. Biji Chia
    Hanya satu ons biji chia yang kaya serat bisa meningkatkan perasaan kenyang dan membantu dalam penurunan berat badan.
  4. Pisang beku
    Pisang kaya akan serat dan lebih nikmat jika rasanya jika Anda membekukannya. Pisang juga dapat mengatasi perut kembung.
Itulah beberapa makanan manis yang bisa menurunkan berat badan. Semoga bermnfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon