Selasa, 07 April 2015

Cara menyamarkan keriput di wajah anda

Apakah kulit anda sudah mulai keriput, cobalah lain kali berkaca di depan cermin secara teliti. Mungkin saja wajah anda sudah muali keriput.Seiring bertambahnya usia, munculnya garis-garis halus dan keriput di wajah adalah hal yang tak terelakkan. Tidak dapat dipungkiri bahwa munculnya gejala penuaan tersebut membuat penampilan semakin menurun. Tapi tenang, Ladies, segala sesuatu pasti ada solusinya. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan keriput di wajah dilansir dari allwomenstalk.com.
  1. Gunakan pelembab lebih banyak
    Kulit yang mulai mengalami penuaan akan menjadi kering. Anda bisa mengaplikasikan pelembab lebih banyak untuk menyamarkan kerutan-kerutan halus tersebut. Pilihlah pelembab yang khusus untuk mengatasi penuaan pada kulit.
  2. Gunakan primer
    menurut para ahli, primer dapat memperhalus penampakan kerutan halus di wajah Anda. Aplikasikan primer secara merata setelah Anda menggunakan pelembab dan sebelum Anda menggunakan foundation. Primer yang bagus adalah yang mengandung silikon karena bisa mengisi ruang-ruang yang kosong pada kulit Anda.
  3. Gunakan shimmer
    Mengaplikasikan sesuatu yang cukup mencolok pada bagian tertentu wajah Anda akan membuat perhatian orang yang melihat teralihkan. Itulah peran shimmer dalam hal ini. Dengan mengaplikasikannya, Anda bisa menutupi keberadaan kerutan-kerutan halus pada wajah Anda.
  4. Gunakan foundation yang lebih ringan
    Mulai saat ini, gantilah foundation Anda dengan yang lebih ringan. Beberapa jenis foundation akan menempel pada kerutan-kerutan halus pada wajah dan membuatnya semakin terlihat. Sebaliknya, foundation yang ringan justru bisa menyembunyikan kerutan-kerutan tersebut.
  5. Kurangi penggunaan produk kecantikan
    Menurut para ahli, menggunakan produk kecantikan dapat membuat garis-garis halus atau keriput di wajah Anda semakin terlihat. Hal tersebut karena bahan-bahan dalam produk tersebut bisa membahayakan kulit Anda. Gunakan produk-produk yang diperlukan oleh kulit Anda saja.

Demikian informasi mengenai kecantikan yang bisa saya postingkan, semoga bermanfaat.
Source: vemale.com

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon