Sabtu, 14 Maret 2015

Warna Putih Sentuhan Setiap OOTD di Local Taste

Berbicara mengenai kaum hawa yakni wanita tentunya tak bisa lepas dari dunia fashion. Fashion seakan-akan sedah melekat dan menjadi bagian yang tak teripsahkan dari wanita. Setiap orang memiliki rasa dan juga pilihan style yang berbeda-beda dalam bergaya busana.
Ada yang berani bereksperimen dengan colour (warna), akan tetapi tak sedikit yang takut dengan warna netral seperti warna hitam, putih dan cokelat.  
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai setiap ootd dengan sentuhan warna putih yang berhasil kami temui pada acara LocalTaste.
Fashion Ala Ila


Anda ingin tampil santai akan tetapi tetap terlihat simple sangatlah mudah kok. Seperti perempuan yang satu ini, Ila ia memilih kemeja Rellu Kristy berwarna biru langit, yang dipadukan dengan celana kulit warna putih milik Petite Cupcakes. Dia juga meengkapi peampilannya dengan sandal silver Tashapforshoes.
Voila tampil minimalis dan modis ia pun terlihat very cute dan juga chic. Walaupun gayanya sederhana, akan tetapi mudah dan sangat fashionable.
Fashion Ala Meliana

Mengenakan Dres putih Manggo yang sangat feminim membuat wanita 37 th ini terlihat seksi sekali. Penampilannya pun semakin serasi dengan memakai tas Kate Spade yang senada dengan warna pakaiannya putih hitam.
Tak lupa ia juga memakai heels hitam dan kalung mutiara Etoile Acc aksen cherry merah ditengah-tengahnya membuat penampilannya semakin trendy. Simple namun look keren kan?

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon