Sabtu, 14 Maret 2015

Manfaat Teh Kulit Jeruk Bagi Tubuh

Siapa bilang jeruk tidak bisa dibuat menjadi minuman yang unik yaitu menjadi teh, anda penasaran kan? Kulit jeruk kan rasanya pahit ya, kok bisa dijadikan minuman, tapi jangan salah kulit jeruk ini kaya akan Vitamin C dan B1, kulit jeruk juga memiliki mineral dan antioksidan aktif termasuk didalamnya asam folat, flavonoid, aldehida, alphakaroten, beta-karoten dan d-limonene yang sangat baik untuk tibuh kita.
Kulit jeruk ini dapat meningkatkan kinerja pencernaan kita, minyak esensial jeruk juga memiliki sifat antibakteri yang bisa digunakan sebagai desinfektan alami. Sifat antimikroba atau antibakteri dan mikroba seperi diare. 

Meningkatkan kinerja pencernaan, minyak esensial jeruk juga memiliki sifat antibakteri yang dapat digunakan sebagai desinfektan alami, sangat baik menredakan nyer.i karena masalah pencernaan. Minum teh kulit jeruk sangat efektif untuk mengobati smbelit.

Manfaat lain dari mengkonsumsi teh jeruk ini adalah dapat melancarkan peredaran darah sehingga tubuh menjadi sangat ringan mudah melakukan aktivitas sehari-hari tanpa beban.
Minum teh ini secara rutin juga bisa menghilangkan bau mulut dan menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh.
Jadi tunggu apa lagi, janagn dibuang kulit jeruk yang ada di rumah anda, sisihkan dan manfaatkan khasiat nya. Selamat mencoba.
Source : vemale.com

2 komentar

wah saya baru tau .. kalo kulit jeruk itu bisa dijadikan teh .. :D .. kayanya bisa lain kali saya mencobanya

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon