Sabtu, 14 Maret 2015

Kebiasaan malam yang bisa membuat badan kurus

Memiliki tubuh yang over weight (gemuk) sangatlah tidak percaya diri, sehingga kita tidak leluasa dalam beraktivitas dan tidak bisa pergi kemana-mana apalagi ngedate dengan dengan teman cowo. Jika seorang wanita atau pria memiliki tubuh yang over weigh yang mereka lakukan adalah dengan melakukan diet.
Dari pada anda bingun menjalankan diet yang tidak juga dijalankan, lebih baik anda menerapkan beberapa kebiasaan yang bisa secara alami menurunkan berat badan. Seperti yang saya kutip dari www.vemale.com, bahwasanya ada 3 kebiasaan malam yang ternyata bisa membuat anda cepat kurus:

  1. Berhenti makan apapun setelah makan malam
    Walaupun anda sudah akan malam, kebanyakan orang masih ingin makan sesuatu sambil menonton TV, ya kan? Sebaiknya anda jangan lakukan hal ini lagi jika anda ingin cepat kurus, cobalah aktivitas lain seperti menulis di blog, atau menonton TV tanpa cemilan.
  2. Pilih Cemilan Sehat
    Jika anda tidak bisa meninggalkan cemilan, sebaiknya konsumsi cemilakn yang sehat kaya akan vitamin dan gizi, sehingga tidak membuat anda kegemukan, contoh yang rendah kalori antara lain, buah stobery, anggur dan buah jeruk.
  3. Bersiap untuk tidur
    Memilih kegiatan setelah makan malam untuk menghindari ngemil bisa dengan cara membaca buku, melakukan hobi, kaya aku ini ngeblog, ngobrol dengan keluarga atau tetangga didepan teras, dan yang baik adalah percepat waktu tidur anda, jangan terlalu larut malan tidurnya, karena hal ini akan merusak wajah anda yang mulus. Dengan istirahat yang cukup, keesokan harinya tubuh akan terasa segar kembali.
Itulah cara sederhana agar tubuh anda tidak gemuk lagi, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semua.Amin

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon