Jumat, 02 Januari 2015

Ciri-ciri orang yang sedang putus cinta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxCAK0kt3F58oggPQo7uWJcy0jjCTqsnAj0e9HuOzjKFDnaTIbUNipAUSuVmMB5RB-R8qm8wQgkV47SCUMNccVjLohcUBgmp21IklA8Y1EYqvOue1CMmjM5bYFFtkGKBesbDfnnaKXyEU/s1600/broken-heart.jpg.gif
Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, hal yang tidak inginkan adalah Putus Cinta. Putus cinta sangatlah menyedihkan bagi seorang remaja, lalu kalau kita ingin melihat teman atau kerabat kita sedang putus cinta ciri-cirinya apa sih? Berikut ciri-ciri orang putus cinta, versi duniaremaja.blogspot.com:
  1. Sepanjang hari dia bagaikan hidup di dua dunia, dunia nyata dimana dia sudah tidak lagi memiliki si dia dan dunia memori ketika anda masih bersama dengannya. Hobi dan hal-hal yang dia sukai akan terasa tidak menarik.
  2. Setiap kali dia bangun tidur, hal yang pertama terasa adalah rasa kekosongan dan kesepian hati karena telah kehilangan orang yang anda cintai.
  3. Walaupun dia mengerjakan aktivitas sehari-hari, dia tidak bisa berkonsentrasi penuh. Di benak dia selalu terbayang mantan kekasihnya.
  4. Ketika dia pergi ke tempat yang biasa dia kunjungi, atau melihat benda-benda yang berhubungan dengan mantan, perasaan dai langsung tidak menentu.
  5. Walaupun teman dia sudah berusaha menghibur dia dan memberikan masukan yang positif, tapi yang ada dalam benaknya adalah "Tidak ada orang yang mengerti apa yang sedang saya alami"
  6. Ketika malam hari tiba dan dia berada di rumah sendirian, yang dia lakukan adalah hanya memikirkan kondisi patah hati dia. Sambil merenung di kamar terus.
  7. Melampiaskan emosi nya dengan tindakan yang agak menyimpang. Misalnya pulang malam habis main di cafe untuk ngedance. Dan lain sebagainya yang berbau negatif. Tapi saran saya sebaiknya jangan menyimpang dari hal-hal yang negatif, karena bisa membahayakan jiwa kita. Berpikirlah yang positif, toh masih ada orang lain selain dia.
Itulah beberapa ciri-ciri orang yang sedang putus cinta.


1 komentar so far

Makasih postingannya sangat membantu sekali

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon