Selasa, 16 Desember 2014

Kata-kata Romantis Buat Pasangan Anda

Sebagai seorang kekasih anda pasti sering mendengarkan kata-kata mutiara dari Pasangan anda, istilah ini biasa disebut ngegombal, tapi ga apalah , namanya juga merayu. Tapi bagiku itu tidak penting yang enting adalah sejauh mana pasangan kita setia dlam menjalin hubungan cinta.
Berikut beberapa contoh kata-kata romantis yang bisa kita utarakan kepada pasangan kita:

Cinta yang sebenarnya tidaklh buta, cinta adalah hal yang murni, luhur dan diharpkan. Cinta yang buta itu bila cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kamu beum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuat kamu kuat.


Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, seperti halnya cerita cinta kita yang alami saat ini, semoga tetap bahagia untuk selamanya.

Hadirmu seperti hujan yang selalu membasahi bumi, dan kamu membasahi diriku dengan cinta itu, dan juga kasih sayangmu.

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang diri kamu, dengan menatap kepergianmu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indahnya wajahmu yang merona itu.

"Aku gak tahu kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu"...

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau....

Aku ingi bersama seorang yang peduli, yang bisa mngerti akan erasaanku. yang bisa dan mau mendengarkanku, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Valentin day memang sudah berlalu, namun kasih dan sayangku masih tetap untukmu tidak akan pernah hilang sayang...

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karena setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu...

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bagahia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada ahirnya.

Ingin lebih banyak lagi kata-kata romantis ini silahkan kunjungi ling dibawah ini 
1.http://www.duniainter.net/kata-kata-romantis/
2.http://katakata4u.blogspot.com/2014/02/romantis.html

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon