Selasa, 25 April 2017

Usaha Yang Laris Menjelang Bulan Ramadhan

Usaha Yang Laris Menjelang Bulan Ramadhan - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Indonesia termasuk negara yang sebagian warganya adalah memiliki sifat konsumtif atau suka berbelanja (shoping). Dibualan Ramadhan ini ada banyak usaha yang bisa kita geluti, diantar usaha yang laris di bulan Ramadhan adalah sebagai berikut :
  1. Usaha jual Pakaian
    Usaha ini termasuk laris menjelang dan saat bulan ramadhan, pakaian yang banyak dibeli adalah baju muslim, karena untuk menghadapi idul fitri.
  2. Usaha jual makanan ringan
    Lebaran sangat identik dengan berbagai makanan atau kue-kue kering untuk dihidangkan saat bulan puasa dan idul fitri tentunya, cobalah untuk membuat kue-kue kering dengan dikemas menggunakan toples-toples kecil yang cantik kemudian coba anda pasarkan ke teman dekat dulu baru ke pasar-pasar atau ke toko-toko swalayan.
  3. Jualan Qurma dan buah-buahan lain
    Jualan qurma termasuk usaha tyang laris di bulan Ramadhan, karena buah ini identik dengan bulan puasa.
  4. Jalan manisan atau jajanan dingin
    Karena ibadah puasa termasuk menahan dahaga, atau haus dengan berjualan manisan atau minuman segar bisa menjadi alternatif usaha kamu di rumah atau di pinggir jalan raya besar.
  5. Usaha rental Mobil
    Usaha ini juga termasuk contoh usaha yang laris di bulan amadhan, karena pada bulan ini banyak orang bepergian untuk mudik ke kampung halamannya sehingga banyak dibutuhkan alat transportasi.
  6. Jualan jajanan atau kuliner khas ramadhan
    Usaha yang satu ini juga termasuk jenis usaha yang laris di bulan ramadahn, biasanya waktu untuk melakukan jual beli ini pada sore hari menjelang bulan ramadhan.
  7. Jualan petasan
    Petasan mini atau kecil juga termasuk jenis barang yang laris di jual di bulan ramadhan.
Itulah beberapa jenis usaha yang anda bisa lakukan pada saat menjelang bulan ramdahan dan saat bulan ramadhan. Semoga bermanfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon