Minggu, 07 Februari 2016

Kehebatan Air Kelapa Bagi Kesehatan

Manfaat Air kelapa. Tahukah anda bahwa air kelapa sangat bagus dikonsumsi untuk tubuh kita, tapi jangan kelapa yang sudah tua yah, maksud saya adalah kelapa yang hijau dan masih muda. Jika kamu bepergian terus dipinggir jalan banyak penjual es kelapa muda, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan ini, langsung mampir aja dan beli kelpa mud kalau bisa yang alami jangan pakai es dan jangan pakai gula, karena sudah manis.
Jika anda rutin dalam mengkonsumsi air kelapa muda ini bisa menurunkan berat badan, meningkatkan sistem imun, mengencangkan kulit, melancarkan BAB dan memberikan energi maksimal. Berikut ini penjelasannya seperti yang saya kutip dari laman www.vemale.com.

  • Memberikan Energi Maksimal
    Air kelapa meningkatkan hormon tirois yang akan memberikan energi maksimal pada tubuh. Minum air kelapa selama 1 minggu penuh dan rasakan perbedaan energi yang akan kamu rasakan pada tubuh setiap hari.
  • Melancarkan Pencernaan dan Buang Air Besar
    Asupan serat pada tubuh dapat dicukupi dengan baik oleh air kelapa. Rutin mminum air kelapa selama seminggu akan membuat buang air besar menjadi lebih teratur.
  • Menurunkan Berat Badan
    Konsisten minum air kelapa selama seminggu dapat mengurangi berat badan. Ini dikarenakan nafsu makan yang ditekan sebagai efek hidrasi tubuh yang baik.
  • Kulit Menjadi Lebih Halus dan Lembut
    Kulit juga membutuhkan 'minuman' untuk menjaganya agar tidak kekeringan. 1 cangkir air kelapa dalam sehari memberikan kulit kelembaban alami yang baik.
  • Meningkatkan Sistem Imun
    Air kelapa terbukti dapat melawan virus penyebab tipus, demam dan infeksi. Selain itu, air kelapa mempunyai kemampuan untuk menangkal bakteri penyebab masalah gusi dan masalah saluran kencing.


Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon