Minggu, 06 Desember 2015

Manfaat Kuning Telur Untuk Rambut

Perlu anda ketahui bahwa kuning telur memiliki manfaat untuk rambutmu, diantaranya adalah untuk mengatasi rambut yang bercabang. Jadi jika anda memiliki permasalahan rambut bercabang lakukanlah dengan menggunakan kuning telur. Caranya? Berikut cara mengatasi rambut yang bercabang dengan kuning telur.

Rambut bercabang merupakan kondisi di mana kutikel rambut terbelah dan memperlihatkan korteks di dalam. Rambut akan menjadi rapuh dan mudah patah. Rambut bercabang terjadi karena salah perawatan atau seringnya melakukan styling rambut tanpa memperhatikan kesehatannya. Kali ini Vemale bakal mencoba menghadirkan satu resep masker rambut alami yang terbuat dari bahan-bahan sederhana untuk mengatasi rambut bercabang. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh hairstylehowto.com berikut ini yuk.
Siapkan:

  • 1 kuning telur
  • 3 sdm minyak almond
  • 1 sdm madu

Cara Aplikasi:

  • Campur semua bahan dan aduk sampai rata.
  • Oleskan masker pada batang rambut.
  • Diamkan selama 20 menit.
  • Bilas dengan air dingin.

Ulangi treatment ini setiap dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal. Jika kamu susah mencari minyak almond kamu bisa menggunakan minyak kelapa Ladies. Hindari membiarkan campuran lebih dari 30 menit pada kepala karena bisa merusak rambut. 

4 komentar

gara-gara rebonding,rambut saya jadi rusak,sepertinya cara diatas kudu saya coba ini kang,thanks

wah bermanfaat sekali gan, terutma untuk yang ingin rambutnya indah (h)

Ya mudah2an bermanfaat gan! makasih dah mampir

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon