Minggu, 20 Desember 2015

Manfaat Kopi Bagi Penderita Obesitas

Ternyata selama ini saya salah persepsi tentang minuman Kopi. Saya pikir dengan mengkonsumsi kopi dapat mengganggu kesehatan, ternyata tidak. Ternyata kopi ini banyak manfaatnya loh!

Orang yang meminum kopi dapat mengurangi risiko meninggal akibat penyakit jantung, penyakit saraf, diabetes tipe dua ataupun bunuh diri. Selain itu, kopi juga bisa dimasukkan dalam diet sehat. 

Seorang penulis kesehatan senior, Dr. Frank Hu, menyebutkan bahwa ada penelitian yang menulsiakn terkait tren kematian dan peminum kopi. Namun, terkait kematian, memang hasilnya masih variatif. 

"Kesimpulan utama adalah bahwa konsumsi rutin kopi bisa dimasukkan ke dalam diet sehat," katanya dilansir laman Fox News.

Namun, ada bukti yang tegas menyebutkan bahwa kosumsi kopi rutin ternyata dapat mengurangi risiko diabetes dan penyakit jantung.
Sumber:jpnn.com

6 komentar

Betul mas....ada banyak manfaat dari segelas kopi apa lagi kopinya yang ber merk...saya aja ngopi satu hari sampai 3/ 4 kali lho....g percaya datang aja kerumah ntar ngopi sama2

Manfaat lain yaitu meningkatkan daya ingat besok kalau sdh tua pak!

Ternyata minum kopi itu banyak manfaatnya juga ya, selain dapat mengurangi kantuk ternyata kopi juga dapat mengurangi resiko meninggal @-) akibat penyakit jantungg,, wiihhhhhh x-)

Iya gan, saya juga aru tahu kalau kopi manfaatnya banyak

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon