Selasa, 08 September 2015

Tips Mengusir Lemak Perut

Saat ini banyak sekali orang yang mengalami masalah dengan perut mereka. Kebanyakan dari mereka memiliki perut buncit, mungkin hal ini disebabkan karena gaya hidup mereka yang serba kecukupan dan juga pola makan yang tidak sehat. Berikut solusi dan tips untuk mengusir lemak perut yang mengganggu penampilan anda.
Berikut adalah 5 tips yang bisa Anda lakukan untuk menyingkirkan lemak yang menumpuk di perut.
  1. Variasikan Menu Makanan
    Meski sedang menjalani masa diet, bukan berarti Anda harus menyiksa lidah Anda dengan menu dan rasa makanan yang itu-itu saja. Dilansir dari laman vemale.com, semakin bervariasi menu makanan yang Anda konsumsi, semakin sehat tubuh Anda. Cobalah memadukan sayur-sayuran dan buah-buahan favorit Anda dalam satu piring agar diet Anda terasa lebih menyenangkan.
  2. Minum Air Mineral
    Soda dan berbagai jenis minuman manis yang lain memang menyenangkan lidah, tapi jika Anda sedang dalam usaha melakukan diet untuk mengusir lemak perut, sebaiknya Anda mulai meninggalkan minuman-minuman manis itu dan menggantinya dengan sebotol air mineral. Selain efektif untuk membakar lemak dalam tubuh, mengkonsumsi air mineral secara rutin juga akan membuat tubuh Anda lebih sehat.
  3. Stop Konsumsi Fast Food
    Segala jenis makanan instan dan siap saji adalah tersangka yang membuat perut Anda dipenuhi dengan lemak. Meski terkesan praktis dan enak di lidah, makanan-makan instan dan siap saji ini merupakan bom kalori yang jika dikonsumsi terlalu sering akan membuat perut semakin gendut. So, jika Anda sedang dalam masa diet, singkirkan makanan-makanan instan dan siap saji ini dari menu harian Anda dan gantilah dengan salad yang sehat dan rendah kalori.
  4. Lakukan Olahraga Atletik
    Jika Anda berpikir sit-up dan crunchess adalah dua opsi paling efektif untuk menyingkirkan lemak perut, Anda salah. Sebab, selain sit up dan crunchess, olahraga atletik seperti jalan cepat juga akan sangat efektif untuk membakar lemak-lemak tubuh yang menumpuk. So, cobalah untuk memvariasikan jenis olahraga yang Anda lakukan selama masa diet ini agar Anda bisa mengusir lemak di perut dengan segera.
  5. Jangan Cepat Puas
    Setelah Anda berhasil mencapai target yang Anda tentukan untuk berat badan ideal, jangan cepat berpuas diri dengan berpikir bahwa Anda bisa mengambil istirahat dari olahraga dan latihan-latihan rutin Anda. Tidak. Meski Anda telah berhasil mencapai target berat badan ideal yang Anda inginkan, Anda harus tetap melakukan olahraga dan latihan-latihan rutin untuk menjaga agar berat badan ideal Anda tetap stabil. Anda juga harus tetap mengkonsumsi makanan-makan sehat yang Anda konsumsi selama masa diet Anda.

Itulah tips yang semoga akan mempermudah Anda untuk mulai melakukan diet. Ingat, diet buka berarti Anda harus menyiksa diri dengan tidak makan ya. Tidak makan justru akan membuat badan lemah dan rentan terhadap serangan penyakit. So, lakukanlah diet yang sehat agar badan Anda tetap sehat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon