Sabtu, 29 Agustus 2015

Tips Cari Jodoh Bagi Wanita Karier

Apakah anda termasuk wanita karier yang sibuk dalam pekerjaan anda?  Biasanya jika anda terlalu sibuk dengan pekerjaan anda, anda akan lama dalam mencari jodoh. Bagaimana tidak waktu anda rata-rata habis buat pekerjaan anda, berikut tips mencari jdoh bagi wanita karier yang sibuk seperti yang saya kutip dari laman www.vemale.com.
1.Luangkan Me Time
Sesibuk apapun, pastikan Anda punya waktu pribadi dan quality time untuk diri Anda sendiri. Luangkan waktu untuk mendapatkan me-time, waktu ketika Anda bisa melakukan hal-hal yang Anda sukai dan bertemu banyak orang. Dengan demikian akan memperlebar kesempatan Anda bertemu dengan jodoh.
2.Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda
Cobalah untuk lebih percaya bahwa diri Anda juga memiliki kelebihan yang tak dimiliki orang lain. Tidak ada orang yang dilahirkan untuk menjadi bukan siapa-siapa.

3.Cobalah Untuk Online Dating
Situs Online sekarang sudah banyak. Siapa tahu jodoh Anda juga sama sibuknya dengan Anda. Sehingga ia pun ikut bergabung dalam situs kencan online. Di era digital ini, orang lebih mudah berkenalan dan bersosialisasi melalui internet.
4.Tetap Bersosialisasi dan Tatap Muka
Sering-sering sharing dengan sesama teman wanita dan mendengarkan berbagai topik obrolan percintaan. Maka Anda akan mendengar banyak hal baru yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Dan siapa tahu teman Anda punya rekomendasi jodoh yang cocok untuk Anda.

Itulah empat tips mencari jodoh bagi anda wanita yang terlalu sibuk dengan kesibukan anda. Semoga bermanfaat tips ini ya Ladies!

5 komentar

sekrang ini banyak wanita karir yang susah jadi jodoh ya mas, sudah kaya dan banyak harta tapi kurang lengkap jika tidak ada sang pendamping hidup, wajib dicoba tuh bagi wanita karir

Ya Gan, makanya saya share yang kaya ginian. Makasih dah mampir ya gan!

iyaa sekarang wanita karier gitu ga butuh sosok lakilaki ..karena dia merasa mampu hidup sendiri uang sudah berkecukupan sehingga tidak perlu lagi bantuan lakilaki

Tapikan kalau malam butuh teman tidur ya mba, hehehehee

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon