Selasa, 05 Mei 2015

Ini Dia, Pria Lebih Banyak Setia!

Hai Boys, apakah anda termasuk dalam tipe pria yang setia dengan pasangan anda? Benarkah kalian tidak ada niat untuk melirik dengan wanita lain selain pasangan kamu yang lebih menarik?
Ada sebuah penelitian dilakukan untuk membuktikan kesetiaan para pria dengan sebuah tes. Dalam tes tersebut membuktikan apakah pria hanya memiliki nafsu dan mencari one night stand atau merupakan pria yang berpendirian teguh. 
Dalam tes tersebut, wanita bernama Andrea menawarkan kepada pria yang ditemui di jalanan untuk mengajaknya berhubungan intim. Dia mengumpulkan 100 pria untuk memenuhi polling yangia lakukan.
Dari penelitian yang dilakukan, dia mendapat respon mengiyakan untuk melakukan hubungan intim. Namun, dia juga mendapat jawaban ragu-ragu hingga penolakan. Yang mengagetkan jumlah angka penolakan ternyata lebih tinggi dibandingkan jawaban yang menyatakan 'iya'.

Tercatat 30 pria menerima tawaran Andrea, tetapi uniknya 70 pria menolak tawaran tersebut. Mereka menilai bahwa tawaran itu tidak pantas, atau bisa jadi mereka ragu dengan tawaran yang tiba-tiba seperti itu. Mudah-mudahan anda adalah termasuk dalam tipe pria yang setia, dan tipe idaman pasangan kamu juga. Kita tinggal intropeksi diri aja ya lah!

2 komentar

saya juga termasuk setia mas :D
sebenarnya tergantung orangnya sih kalo setia atau engga..

Haahaaha bisa aja mas hendri ini!

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon