Minggu, 17 Mei 2015

Ciri-ciri Pria Sedang Jatuh Cinta

Anda pernah jatuh cintakan! Pastinya pernh, sekarang yang menjadi paertanaayn saya adalah bagaimana kita tahu kalau seseorang sedang jatuh cinta? Apa sih ciri-cirinya, khusunya bagi mereka para pria. Intinya kalau pria lagi jatuh cinta itu seperti apa sih! Yuk kita simak bersama, inilah ciri-ciri pria sedang jatuh cinta.
  1. Eyes Contact
    Ketika pria melakukan kontak mata (eyes contact), ciri ini memang bisa menjadi ciri yang kuat bahwa seorang pria memang mencintai kamu.
  2. Senyuman Manis
    Pernahkan kamu melihat seorang pria tersenyum melihat kamu tanpa maksud yang begitu jelas, kamu mungkin berpikir bahwa pria itu aneh.
    Bukan! pria itu sedang memerhatikan kamu karena memang dia menyukai kamu. Tersenyum baliklah, karena dengan begitu kamu membuat diri kamu lebih berharga lagi.
  3. Mudah Memberi Kamu Sesuatu
    Ciri ini sangat lumrah, hampir semua pria yang mencintai seorang wanita. Jika seorang wanita kesulitan mendapatkan sesuatu, maka pria itu akan membantunya dengan penuh sungguh-sungguh. Atau ketika wanita itu meminta sesuatu terhadap dia, dia akan menruruti saja.
  4. Mencuri Perhatian
    Pria yang suka mencari perhatian lawan jenisnya termasuk pria yang percaya diri. Selain itu bisa jadi dia mencuri perhatian memang karena ingin kamu perhatikan.
    Coba respon dia dengan bertanya atau menyapa, jika dia langsung menjawab, berarti dia memang mencuri perhatian kamu karena dia suka dengan kamu.
  5. Kaki di Atas Lutut Ketika Duduk
    Pernahkan kamu melihat pria yang duduk seperti ini, jika iya dan tidak ada lagi seseorang di sekitar kamu, berarti dia memang memiliki perhatian kepada kamu.
    Pria sendiri berpikir bahwa cara duduk seperti ini untuk menunjukan bahwa dirinya adalah laki-laki yang kuat, macho, dan keren.
  6. Wajah Memerah Malu-Malu
    Tidak semua pria memiliki keberanian untuk menunjukan rasa cintanya, beberapa pria yang cenderung kurang percaya diri sangat mudah ditebak jika dia sedang menyukai wanita. Selain salah tingkah, pria seperti ini juga cenderung menunjukan sinyal fisik seperti wajah yang memerah dan malu-malu.
Itulah beberapa ciri-ciri Pria sedang jatuh cinta. Apakah anda termasuk pria yang sedang jatuh cinta! Jawabannya ada pada diri anda sendiri.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon