Jumat, 24 April 2015

Tiga Cara Praktis Agar Wajah tetap Cerah

Memiliki kulit wajah yang cerah bukanlah dambaan seorang wanita, akan tetapi kaum priapun ingin mendapatannya. Sekarang banyak kaum pria yang wajahnya bersih-bersih. Sehingga para Ladies pun tertarik di buatnya. 
Wajah menjadi kunci utama saat seseorang pertama kali bertatap muka dengan Anda, sehingga penting untuk seorang pria dapat tampil meyakinkan dihadapan siapa saja dan kapan saja. Dan inilah cara praktis bagi pria untuk mendapatkan kulit cerah seketika.
  1. Rutin mencuci muka
    Mencuci muka adalah hal paling sederhana yang biasa anda lakukan. Dengan rajin mencuci muka ketika mandi maupun setelah memakai make up, maka kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat secara sempurna.
  2. Jauhi produk berbahan kimiawi tinggi
    Cara alami memang menjadi pilihan tepat dalam perawatan kulit wajah. Selain terhindar dari bahan kimia yang membahayakan kulit wajah, dengan perawatan secara alami bahan-bahan yang diperlukan terdapat dilingkungan sekitar anda.
    Bahan-bahan kimia yang terdapat pada produk perawatan akan memberikan efek samping yang buruk bagi wajah baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.Pemilihan produk pencuci wajah yang aman seperti Gatsby Cooling Face Wash Clear Whitening yang mengandung Triple Whitening System seperti Exfoliate Scrub, Botanpi Extract, dan Bio White (Yambean Extract) membantu mencerahkan kulit dan menjadikannya tampak lebih putih.
  3. Konsumsi teh herbalSelain perawatan dari luar, Anda juga dapat menginsumsi teh herbal untuk membantu mendapatkan kulit lebih cerah. Teh herbal mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat membantu proses pemutihan kulit dan dapat meremajakan kulit dari dalam. Sehingga kulit kusam pun akan terlihat semakin cerah. Demikian semoga bermanfaat.
Sumber: sooperboy.com

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon