Sabtu, 18 April 2015

Cara Menghilangkan Bau Badan Atau Burket

Rasa ketidak percayaan diri kita akan timbul ketika bau badan kita mulai keluar, biasanya karena keringat kita yang sedang keluar sehingga bau badanpun ikut keluar. Lantas bagaimana solusinya, berikut liputan lebih lanjutnya yang saya ambil dari aboutnothing.blogspot.com.
Burket adalah nama trend untuk bau ketiak akibat dari kelebihan kadar keringat di ketiak. Hal tersebut disebabkan tubuh seseorang mengatur suhu tubuhnya sendiri, sehingga bagi orang yang kaya akan keringat sangat mudah sekali mengalami burket dan bau keringat. Ketiak yang bau akan sangat mempengaruhi penampilan seseorang dan tingkat kepercayaan diri seseorang, karena hal ini dapat mengganggu bagi orang lain.
Cara Menghilangkan Burket Secara Alami
Oleh karena itu, kita perlu menjaga kondisi dan tubuh agar tidak terlalu banyak keringat, kalaupun berkeringat pada ketiak kita bisa mengantisipasinya dengan memakai deodorant. Sekarang ini sudah banyak sekali produk yang dikeluarkan dalam bentuk deodorant untuk mengurangi resiko seseorang terkena burket.

Dibawah ini akan admin share bagaimana cara menghilangkan  burket secara alami;
Menggunakan cuka sari apel, cuka sari apel dapat melembabkan dan cepat mengeringkannya kembali, untuk masuk ke pori-pori dan dapat mengurangi burket di ketiak seseorang. Bisa menggunakannya pada malam hari sebelum tidur dan pada pagi harinya di bantu dengan menggunakan deodorant.
Menggunakan Baking soda, baking soda mampu menetralisir bau, seringkali digunakan untuk menghilangkan bau pada lemari es. Caranya adalah dengan mecampur baking soda dengan tepung kanji kemudian diberi minyak essensial yang mengandung antibakteri. kemudian oles ke ketiak dan kemudian dibilas. Hal ini dapat mengurangi resiko bau keringat berlebih. Demikian semoga bermanfaat.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon