Jumat, 17 April 2015

Cara Mengatasi Komedo dan Jerawat Yang Membandel

Komedo dan jerawat biasanya menyerang kalangan remaja, mungkin faktornya karena sudah menginjak usia dewasa dan juga karena faktor berbagai makanan dan lingkungan karena udara atau debu yang kotor.
Bagi siapapun, jerawat merupakan sebuah momok yang perlu untuk segera dihilangkan karena jerawat sangat mengganggu. Tidak hanya mengganggu, jerawat maupun komedo bisa saja membuat rasa percaya diri seseorang menurun. 
Tak jarang, meskipun telah menggunakan kosmetik mahal dan obat dari dokter, jerawat di wajah atau kulit lain tidak bisa sembuh dengan sempurna. Jangankan sembuh, terkadang, setelah melakukan perawatan jerawat maupun komedo justru tumbuh semakin banyak dan merusak kecantikan. Jika hal ini terjadi semestinya Anda tidak perlu terlalu khawatir. 
Cobalah untuk mengatasi jerawat atau komedo dengan cara alami menggunakan bahan herbal di rumah Anda. Bahan herbal tersebut bisa buah, sayur, rempah atau juga madu. Dilansir dari laman stylecraze.com, Anda bisa atasi jerawat dengan madu. Dan inilah tips mudahnya. 
Bahan
Madu Murni 
Air Hangat

Cara Menerapkan:
Bersihkan wajah dengan air dingin lalu keringkan dengan handuk atau kapas. Jika sudah, ambil madu dengan jari tangan Anda. Pastikan bahwa jari tangan Anda bersih saat mengambil madu. Oleskan dengan lembut madu ke seluruh permukaan wajah hingga rahang. Oleskan secara merata lalu diamkan selama 30 menit. Tunggu kering lalu bilas wajah menggunakan air hangat hingga bersih. 

Untuk hasil maksimal, lakukan tips ini setidaknya 2 hari sekali secara teratur. Jika Anda rajin melakukan perawatan wajah dan kulit menggunakan madu, hal ini juga bisa buat wajah Anda semakin cerah, halus serta nampak lebih segar dari biasanya. 

Ingat, pastikan Anda menggunakan madu murni untuk hasil yang maksimal. Jika terjadi iritasi saat mengatasi jerawat menggunakan madu, sesegera mungkin untuk menghentikan perawatan ini. Gimana, cukup mudah bukan? Selamat mencoba ya.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon