Senin, 27 April 2015

Cara Mencegah Agar Tidak Putus Cinta

Anda sedang pacaran? Anda tidak ingin putus cintakan? Putus cita itu menyakitkan kata orang yang pernah putus cinta sih, tapi jangan khawatir jika anda takut akan putus cinta sebaiknya lakukan hal dibawah ini.
Mengungkapkan
Jika Anda ingin mencegah putus cinta dengan pasangan Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengungkapkannya pada pasangan Anda. Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda sebenarnya dan tunjukkan bahwa Anda ingin memperjuangkan hubungan Anda berdua.
Menganalisis
Sebelum Anda mengungkapkan perasaan Anda, cobalah untuk menganalisis apa yang akan terjadi di masa depan jika Anda berdua sampai putus. Beritahu pasangan Anda hal-hal negatif yang akan terjadi jika Anda berpisah. Dalam hal ini, Anda perlu mengesampingkan terlebih dahulu perasaan Anda dan jadilah lebih rasional dari biasanya.

Menenangkan diri
Setelah berusaha melakukan banyak hal untuk mempertahankan hubungan Anda, tenangkan diri Anda, Ladies, Anda mungkin lelah. Berikan ia waktu untuk berpikir sejenak dan mempertimbangkan perkataan Anda. Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk berdoa agar hubungan Anda kembali seperti semula.
Lihat apa yang terjadi
Setelah berusaha dan berdoa, kini adalah saatnya untuk melihat hasilnya, Ladies. Jika pasangan Anda bisa melihat nilai dari hubungan Anda, maka putus cinta bisa dicegah. Tapi jika setelah apa yang Anda lakukan, ia masih tetap ingin beranjak, maka jalan terakhir dan satu-satunya adalah mencoba ikhlas dan  mencoba mencari cinta yang lain ketika Anda sudah siap nanti.
Sumber: vemale.com

2 komentar

oh jadi cara mencegahnya kayak gitu ya :).Terimakasih tipsnya

Iya mba Defa, makasih sudah mau mampir ke gubug ane! :)

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon