Jumat, 13 Februari 2015

Kado Valentine yang Istimewa

Bagi sebagian Kaum muda merayakan hari valentine adalah sebuah moment yang indah bagi mereka. Valntine adalah hari kasih sayang, kebanyak yang merayakan adalah mereka kaum remaja atau pemuda. Tetapi tidak sedikit dari kaum tua pun kadang melakukan hal seperti ini. Tapi perlu di ingat jangan jadikan valentine day sebagai hari dimana sepasang kekasih memadu cinta layaknya suami istri, harus ada batasnya. Ok Sobat, sesuai dengan judul postingan kali ini mengenai kado yang istimewa buat hari valentin berikut beberapa contoh kado yang istimewa di hari valentine:
  1. Mawar
    Bunga mawar melambangkan sebuah cinta dan gairah. Selain itu mawar merah menjadi identik dengan Valentine karena warnanya yang merah sama seperti warna hati.
  2. Cokelat
    Cokelat dianggap begitu penting di hari valentine. Karakter cokelat yang lembut dan bisa menenangkan diibaratkan sama seperti wanita. Selain itu, cokelat merupakan makanan afrodisiak yang dapat memicu meningkatnya gairah cinta.
  3. Boneka Teddy Bear
    Mengapa boneka beruang? Karena boneka gemuk ini bisa memberikan pelukan hangat. Hal ini diyakini kalau Teddy Bear sebagai lambang kehangatan.
  4. Surat cinta
    Surat cinta merupakan cara penyampaian isi hati kepada pasangan. Terdengar kampungan? Tapi, nyatanya surat cinta merupakan kado paling istimewa bagi wanita di hari valentine.
  5. Liontin Hati
    Liontin hati diibaratkan sebagai tanda bahwa Anda memberikan hati Anda kepada pasangan. Otomatis, pasangan akan mengenakan liontin hati tersebut sebagai kalung. Dan liontin itu akan selalu berada di dekat jantungnya.
Itulah beberapa kado yang istimewa untuk har valentine, selamat hari valentine.

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.
EmoticonEmoticon